Ada 13 Bloger yang Mengikuti Kompetisi Liga Blogger Indonesia Musim Ke-5/2017


Ini adalah update peserta terbaru dari Liga Blogger Indonesia yang awal dirilis secara resmi berjumlah 18 peserta, kini hanya ada 13 peserta. Jumlah ini berkurang karena LBI musim kelima memasukkan biaya pendaftaran untuk registrasinya. 

Saya mohon maaf apabila beberapa peserta akhirnya gagal lolos meski awalnya sudah lolos. Biaya pendaftaran adalah biang keroknya dan mohon maklum. Saya tidak bermaksud mempersulit teman-teman, tolong dilihat sisi bagaimana kompetisi ini berjalan.

Dengan jumlah 13 peserta, maka total dana yang terkumpul seharusnya ada 1.3 juta rupiah. Dan ini akan jadi dana operasional LBI musim ke-5 tahun 2017.

Sebenarnya, andai peserta mau berkomunikasi dengan LBI secara mendalam, biaya pendaftaran tidak masalah untuk terus melanjutkan mengikuti kompetisi. Yang penting alasan dan target kapan dibayar. Mungkin sungkan dan juga karena sudah negatif dengan LBI. Saya akan hormati keputusan kalian, mengingat LBI sudah mengabarkan beberapa kali.

Tinggal beberapa hari lagi kompetisi akan digulirkan. Terima kasih buat yang mau mengikuti dan berkorban sedikit untuk LBI. Info nama peserta bisa dilihat di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai