Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gong Yoo : Inspirasi Style Rambut Belah Tengah


[Artikel 2#, Kategori Fashion] Film Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God, benar-benar mencuri perhatian saya semenjak tayang perdana. Apalagi aktor utamanya yang beberapa tahun belakangan hanya main di layar lebar. Sangat jarang melihat Gong Yoo main serial Drama Korea. Sekalinya keluar, langsung jadi film favorit mengisi akhir pekan. Yang membuat menarik selain cerita filmnya adalah gaya rambutnya Gong Yoo. Saya jadi ingat..

Masa sekolah dulu. Dimana untuk mendapatkan model rambut belah tengah seperti Gong Yoo, saya memberanikan diri memotong sebagian rambut yang ada di tengah. Soalnya rambut susah dibuat belah tengah waktu itu. Namanya masih belum dewasa, harap maklum perilakunya.

Gaya rambut belah tengah

Saya tidak tahu, apakah gaya rambut tahun 2017 akan memasukkan model belah tengah ke dalam daftar para pencukur rambut. Mengingat, model-model rambut klimis seperti Ronaldo masih menarik. Namanya juga tren, saya tidak dapat memprediksi.


Rambut belah tengah memang membuat pria pemiliknya terkesan tua. Ini dikarenakan model seperti ini sudah sangat jadul. Anggapan seperti ini yang mungkin ditampilkan di film Goblin. Tokoh utamanya sudah berumur 900 tahun lebih. 

Ternyata saya baru tahu, kalau karakter pria bisa dilihat dari model rambutnya. Untuk rambut belah tengah selain terkesan tua, adalah menunjukkan karakter yang santun, sederhana dan berpegang teguh pada keyakinannya. 

Namun ia juga sering minder, cenderung pemalu, dan kaku. Cowok dengan potongan rambut seperti ini juga dikenal dengan sikapnya yang ambisius. Apapun akan ia lakukan untuk mendapatkan segala yang diinginkan.


All image Screenshot by Youtube Guardian movie

...

Ada yang tertarik dengan model rambut belah tengah yang tren di tahun 90'an ini? Bakalan seru, apabila tahun 2017 model rambut ini kembali populer gara-gara Drama Korea ini.

Bila melihat karakter dan tokoh yang dimainkan Gong Yoo, penampilan rambut belah tangah tetaplah menarik. Khususnya kaum hawa yang ingin meresolusi tahun 2017 dengan mengharapkan pasangan.

Kamu, bagaimana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh