Target Viewers Blog dotsemarang Akhir Tahun : 300 Ribu


[Artikel 51#, kategori dotsemarang] Bulan desember ini, saya tumben nulis tentang dotsemarang lebih dari 2x. Mungkin ini yang dinamakan semangat. Saya berharap semangat ini terus berkobar selamanya, termasuk target saya menjelang tutup tahun. Bismillah.

Sebelumnya, saya sudah berniat memposting soal target ini beberapa waktu lalu. Tapi banyak pemikiran yang menghalangi, mulai dari takut gagal dan melihat waktu yang cocok dengan konten yang harus disebar.

Hari ini saya percaya diri menulis postingan ini. Ya, target 300 ribu viewers akhir tahun 2016 ini, Insya Allah tembus. Saya sudah mengamati beberapa 4 hari belakangan viewers dotsemarang selalu mendapat seribu. Ini jarang sekali untuk saya. Dan saya senang tentunya.

Target 300 ribu bukan saja menjadi penyemangat buat saya secara pribadi, lebih dari itu, saya mampu konsisten dalam hal menulis dan menarik perhatian netizen Indonesia. 

Target adalah semangat dan kerja keras yang lahir dari hati yang ikhlas. Semoga tahun 2017, viewers dotsemarang akhir tahun tersebut bisa tembus 500 ribu. Jujur, tidak mudah untuk blog dotsemarang di era serba persaingan.

"Update tanggal 31 desember 2016, viewers dotsemarang sudah mendapatkan angka 300 ribu hari ini. Bahkan melebih harapan saya, yaitu 302 ribu. Terima kasih all.

Selain hadirnya media sosial, portal online dengan para profesional, dan tentu, saya tidak banyak mengoptimasi SEO seperti bloger kebanyakan. Saya masih yakin, konten adalah raja. Saya akan melayani para raja pastinya.

Selamat datang Januari 2017.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini