Kekurangan GNotes


[Artikel 7#, kategori aplikasi] Aplikasi pencatat ide saya sedang bermasalah soal singkronisasi atau terhubung dari satu perangkat ke perangkat lain. Apakah Anda juga mengalaminya. Bila baru menggunakannya, sebaiknya membaca ini.

Hari ini saya menemukan kekurangan aplikasi Gnotes yang sebenarnya tidak begitu besar. Tapi dampaknya membuat pekerjaan yang sederhana menjadi lebih lama. Apakah Anda salah satu penggunanya?

Semenjak aplikasi Evernote saya bermasalah, Gnotes menjadi pengganti alternatif buat saya gunakan. Cara kerjanya kurang lebih sama dan fitur favorit saya adalah tentu terkoneksi berbagai perangkat lain, seperti smartphone dan laptop.

Kekurangan GNotes - sinkronisasi yang lambat

Saat saya harus bekerja dengan kecepatan, sinkronisasi sangat penting. Seperti yang saya sedang lakuin yaitu memindahkan url yang saya baca setelah saya simpan di Gnotes.

Maksud hati ingin beralih ke laptop dan membukanya di sana, ternyata sinkronisasinya gagal. Saya kecewa, tapi mau gimana lagi. Untuk membuat aplikasi ini bekerja dengan sangat baik, pilihan berbayar adalah jawabannya. Maaf, saya belum bisa untuk ini.

Selain tidak terhubung ke laptop, sinkronisasi juga gagal saat membuka smartphone satunya. Artikel tidak ada di sana. Mengapa bisa terjadi? Seperti yang saya sebut tadi tentang alasan mengapa harus upgrade akun ke premium.

...

Pada akhirnya, saya kembali menggunakan Evernote yang memang belum saya hapus. Untunglah, aplikasi dengan dominasi warna hijau ini masih sangat bagus kinerjanya.

Bagaimana dengan Anda? Bila menemukan kekurangan, silahkan bagi dengan saya di sini. Buat yang belum pernah gunakan, aplikasi ini adalah aplikasi pencatat yang bisa mencatat apapun. Termasuk menyimpan ide saat Anda sedang keluar rumah.

Artikel terkait ;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

September yang Hebat