Kena Diare, Coba Minum Yogurt


[Artikel 20#, kategori kesehatan] Apakah Anda sedang mengalami diare? Buang air besar terus menerus dan akhirnya membuat Anda lemas. Saya kapok ngalamin beginian. Benar-benar menganggu rutinitas. Dan setelah tahu kalau Yogurt bisa membantu, baru deh agak lega. 

Sebenarnya di umur segini malu juga baru mengetahui hal begini, bahwa Yogurt dapat membantu mengatasi diare. Sebelumnya saya sudah minum obat dan biasanya cepat sembuh, tidak lebih dari 2 hari.

Saking malasnya bergerak, akhirnya saya searching di Internet cara mengatasi diare. Ajaib, setelah meminumnya (butuh beberapa jam), pergi ke kamar mandi tidak lagi intens seperti sebelumnya. 

Saya sampai beli 2 Yogurt yang banyak dijual di minimarket dekat rumah. Meski harus memaksa keluar mencari sendiri, melihat hasilnya itu, saya lebih tenang beristirahat memulihkan kondisi yang benar-benar malas.

Selamat Datang Desember, Saya Berharap Terus Diberi Kesehatan

Penyebab diare memang banyak, dan kebanyakan sumbernya dari makanan seperti makanan terlalu pedas. Tapi saya yakin, makanan pedas tidak membuat saya bisa kena diare. 

Yang pasti selama diare saya gak sampai muntah, cuma perut benar-benar nggak enak. Beberapa artikel yang saya baca, mereka yang kena diare setidaknya harus beristirahat di rumah saja.

...

Buat yang mengalami diare, mungkin bisa mencoba Yogurt sebagai obat. Apakah ini benar? Searching aja di google. Dan saya sudah membuktikannya.

Soal kualitas atau pilihan Yogurt, saya tidak punya rekomendasi. Yang pasti itu Yogurt banyak di pasaran alias minimarket. Saya butuh 2 kali meminum Yogurt agar sembuh. Entah bagaimana bila Anda yang kena.

Semoga bisa membantu.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai