Jadi Saksi Launching Kerjasama Indosat Ooredoo Business dan Taksi Kosti Semarang


[Artikel 49#, kategori dotsemarang] Taksi Kosti Semarang baru saja meluncurkan aplikasi taksi online. Mereka mendapat dukungan dari Indosar Ooredoo Business. Acaranya sendiri dilaksanakan di gedung Indosatnya langsung.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Undangan launching Aplikasi Taksi Online Kosti yang diselenggarakan di gedung Pandanaran, kamis 22 desember 2016. Maklum, undangan masuk sudah beberapa hari sebelumnya. Saya kira desember hanya akan dilewati dari dalam kamar saja. Beruntung deh, bisa keluar rumah.

Bila November ada Smartfren yang mengundang, maka bulan Desember ini ada Indosat Ooredoo yang memberikan undangan untuk dotsemarang. Beginilah sisi lain bloger yang tak sekedar menulis di depan laptop.

Launching kerjasama Indosat Ooredoo Busines dengan Taksi Kosti

Postingan tentang acaranya sudah saya publish di blog dotsemarang. Silahkan lihat di sini. Taksi Kosti adalah taksi konvensional Semarang yang akhirnya turut terjun dalam persaingan bisnis transportasi berbasis aplikasi atau online.

Kerjasamanya dengan Indosat memang menarik. Apalagi buat Indosat yang sebelumnya, masih di tahun yang sama, mereka juga melakukan hal sama. Menggandeng jasa transportasi taksi konvensional untuk hadir dalam bentuk aplikasi di Smartphone.

Ada cerita yang bakalan tidak saya lupakan

Hari itu saya datang tepat waktu sekali. Tumben. Cuaca juga lagi bagus-bagusnya. Berkendara dengan sepeda, sempat kebingungan untuk menaruh sepeda nanti di mana? Antara pilihan naruh di Masjid Baiturrahman atau Mal Ciputra seperti biasa.

Dari rumah, saya berangkat jam 9 pagi. Satu jam sebelum acara dimulai. Saya memang butuh waktu segitu untuk perjalanan dan ganti pakaian yang sudah saya persiapkan di dalam tas.

Saya berjudi, meski khawatir, saya tetap berusaha melewati mal Ciputra yang waktu itu saya pikir masih tutup untuk lokasi parkir sepeda. Uhk..ternyata bisa. Syukurlah.

Setelah menaruh sepeda, saya langsung ganti pakaian di kamar mandi sana langsung. Saya tidak melihat ada masalah yang bakalan timbul nantinya. Pakaian sudah benar, dan peralatan juga sudah dibawa semua.

Ternyata, pakaian saya yang bermasalah. Kemarin waktu ngambil laundry, saya lupa dengan tips yang saya tulis sendiri kalau pakaian harus diambil dari laundry tidak lebih dari seminggu. Bila lebih, pakaian akan bau apek saat dipakai berkeringat. Dan inilah masalahnya yang sering saya takuti. Apalagi disebuah acara.

Dari parkir mal Ciputra saya berjalan kaki ke gedung Indosat yang ada di Pandanaran. Terik matahari juga sangat mempengaruhi suhu tubuh yang akhirnya berkeringat. Dan sampai di sana, saya sudah tidak enak dengan apa yang saya lakukan.

...

Selalu menyenangkan tiap hadir dalam sebuah acara. Apalagi diundang sebagai bloger, meski tiap mengisi daftar buku hadir, tidak ada nama bloger di sana. Tapi sebagai media online.  Dan tiap acara begini, ketemunya teman-temannya wartawan yang lumayan kenal sama mereka.

Selain saya, ada mas Suke dan Yudi yang memang daftar hadir tiap diundang mereka pasti hadir. Jadi timbul pertanyaan, apakah kami diundang sebagai bloger atau media online? Haha.. biarlah. Ini semua tentang pengalaman.

Selamat buat Indosat Ooredoo dan taksi Kosti Semarang yang bersinergi satu sama lain. Ini bisa sebagai bentuk dukungan terhadap program Smart City yang terus digalakkan pemerintah tentunya.

Cerita soal pakaian waktu itu tolong jangan beritahu siapa-siapa. Cukup Anda yang baca saja. Saya jadi malu kalau dunia tahu. *dikeplak hehe..

Terima kasih atas undangannya, Indosat.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan