Selamat Datang Desember, Saya Berharap Terus Diberi Kesehatan


Terima kasih buat Allah SWT, yang masih membuat saya bersemangat hingga tulisan ini dibuat. November telah berlalu, saya berharap Desember ini saya diberi kesehatan, mengingat akhir-akhir ini saya benar-benar jarang di rumah karena kebanyakan aktivitas di luar.

Dua minggu menutup akhir November, saya tidak mengerti mengapa saya jarang di rumah. Aktivitas ini bukan saja menguras tenaga dan pikiran, tapi juga menguras isi dompet. 

Soal dompet, ini membuat saya pusing sekali tapi juga senang. Aktivitas yang akhir-akhir ini harus pergi lebih jauh dari biasanya, Semarang atas, membuat saya lebih sering naik Gojek. Sebenarnya ini hemat bila membandingkan dengan membawa mobil, tapi tetap saja saya harus ngeluarin duit.

Akhir November juga membuat saya merasa bersalah karna kurang perhatian sama rumah. Yang biasanya bersih-bersih, harus saya telantarkan. Tapi masih bisa dikerjakan saat ada waktu luang. Oh iya, termasuk mengabaikan keluarga Winky (kucing). Semoga mereka tidak sakit.

...

Desember, kira-kira apakah saya masih dibuat sibuk dengan aktivitas sebagai bloge?. Saya harap demikian, karna itu sebuah pekerjaan dan kesenangan.

Saya hanya berharap, Allah SWT tetap memberi saya kebaikan, kesehatan, rejeki dan bila boleh, jodoh yang tidak terlalu lama lagi. Tapi ini gak perlu dipercepat juga, saya masih sabar.

Selamat datang Desember, saya akan menyambut ini dengan tangan terbuka. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat selama ini. Mari kita sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik lagi.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai