Your House Helper, Drama Korea Tentang Asisten Rumah Tangga (Pembantu) Pria yang Sangat Menarik


[Artikel 28#, kategori Drakor] Tayang pertama kali sebagai pengganti Suits, saya langsung menyukai jalan ceritanya. Selain itu juga karena karakter pemain utamanya. Drakor ini membawa penonton melihat pria ganteng sebagai pembantu namun punya hal spesial dari sekedar pembantu biasa.

Setelah berakhirnya drama Suits yang pemeran utamanya selalu menggunakan sepeda, saya kembali dipertemukan dengan ciri yang sama pemeran utamanya. Naik bersepeda.

Film ini tayang dua bagian dengan total durasi lebih dari 1 jam. Jadi artinya saat tayang nanti, penonton diberi dua episode sekaligus.

Ceritanya ini sendiri diambil dari seri webcomic “Dangshinui House Helper”. Saya malah baru sadar bahwa ceritanya sudah populer duluan. 

Tayang Juli, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di saluran televisi KBS2. Pemeran utamanya sendiri adalah Ha Seok-Jin, yang memainkan karakter Kim Ji-Woon. Seperti biasa, aktor ini cuek abis kalau berhadapan dengan wanita selama saya tonton. 

Cerita yang menarik dan unik

Alasan saya langsung menggebu-gebu membawa ke blog dotsemarang, drama Korea ini, lebih karena ceritanya yang memang menarik dan unik. 

Kapan lagi melihat karakter pria sebagai pembantu dan memiliki kemampuan yang berbeda dari profesi sesamanya. Dia bukan sekedar asisten rumah tangga biasa. Ia menerima panggilan dan bayarannya mahal.

Namun hasil pekerjaannya sesuai harapan dari harga yang dibayarkan. Dari pekerjaan ini, ia malah banyak membantu kliennya yang sedang ada masalah. 

Latar belakang yang sebenarnya merupakan anak dari keluarga yang kaya dan terpandang masih menjadi misteri di episode berikutnya. 


Hingga tulisan ini saya buat, saya sudah menonton episode keempat. Jadi jangan harapkan mendapatkan cerita akhirannya saat ini.

...

Drama Korea yang ditayangkan di KBS2 ini bisa dikatakan sangat rekomendasi. Apalagi beberapa film Korea yang sudah saya tonton belum saya ulas di blog, meski sama-sama menarik.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini