Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Halo Oktober 2018


[Artikel 50#, kategori catatan] Dua tahun terakhir, postingan blog di halaman ini sangat konsisten. Masing-masing dilakukan setiap hari, satu posting per hari, dilihat dari waktunya. Namun sekarang, harus saya akui bahwa saya kehilangan sentuhan. Apakah ini yang dinamakan roda kehidupan, kadang di atas dan kadang di bawah.

Hari ini, 1 Oktober,  menyapa dengan menaruh hari Senin sebagai awal permulaan. Bila Oktober tahun lalu diberkahi dengan hujan, maka tahun ini sangat cerah.

Indonesia sedang berduka

Saat Oktober menyapa dengan panasnya di kota Semarang, masyarakan Indonesia sedang berduka. Musibah bencana alam, gempa dan tsunami menerjang kota Palu dan Donggala. 

Peristiwa ini tentu menjadi sebuah keprihatinan bagi saudara-saudara kita di sana. Padahal Lombok beberapa waktu sebelumnya mengalami hal sama, sungguh ini bukan sapaan yang menyenangkan untuk blog ini di bulan Oktober.

Saya hanya bisa mendoakan untuk masyarakat yang terkena musibah. Semoga mereka diberi kesabaran luar biasa dan ketabahan. Peristiwa ini akan selalu mereka kenang selamanya.

Manchester United yang apes di bulan September

Beralih ke sepak bola, tim favorit sedang gundah gulana. Performa yang turun drastis memberikan ruang isu berkembang dengan sangat luas. Pertikaian bos dan Pogba menjadi santapan banyak media yang akhirnya banyak suara yang terbelah.

Apakah tetap mendukung bos bertahan atau melepas Pogba yang dianggap terlalu percaya diri sebagai pemain yang sukses dari sisi prestasi. Saya, sepertinya memilih bos saja.

Apapun itu, manajemen MU tentu akan melakukan yang terbaik. Suara pendukung seperti saya tentu hanya pasrah saja dan melihat perkembangan apa yang terjadi ke depannya. Semoga Oktober ini, tim keluar dari bayang-bayang masalah.

Aktivitas pertama di bulan Oktober

Lama tidak bertandang ke kantor Biznet, kali ini saya datang dalam rangka menghadiri acara peringatan ultah Biznet yang ke-18 tahun perusahaan ini berdiri. Beberapa kota turut merayakan hal yang sama.

Ini adalah aktivitas pertama saya di bulan Oktober, saya harap mendapatkan banyak berkah dari awal bulan yang penuh berkah ini. Selamat ulang tahun Biznet, semoga terus berinovasi dan menjadi lebih baik lagi.

...

Akhirnya sampai pada bagian akhir tulisan ini sebelum saya akhiri. Saya berharap bulan Oktober yang akan saya lalui penuh berbagai kebaikan, kontribusi, semangat, konsisten, diberi kesehatan dan kesalamatan, dan tentu saja semakin produktif.

Halo Oktober, berikan saya cerita terbaikmu!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya