Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Akhirnya, Sepatu Futsal Itu Rusak


[Artikel 32#, kategori futsal] Tak terasa satu tahun lebih berlalu, sepatu futsal yang saya gunakan setiap hari Jumat sudah mulai rusak. Daerah pinggir yang sudah dijahir untuk memperkuat sudah robek. Mungkin ada alasan untuk ganti sepatu baru.

Saya senang dengan alasan ini akhirnya bisa punya sepatu yang ukurannya akan pas di kaki saya. Maklum saja, sepatu yang selama ini saya gunakan bukanlah punya saya. Saya memakainya begitu saja. Maka tak heran ukurannya pun beda.

Demi alasan menghemat dan memanfaatkan yang ada, sepatu futsal berwarna hijau ini terus menemani saya berlari dan menendang.

Sekarang saya dilema dengan membawa alasan untuk mengganti yang baru dan pas di kaki, atau menghemat uang agar dapat digunakan untuk keperluan lain.

Bila beli pun rasanya saya tidak akan sanggup beli yang asli atau harga di atas rata-rata. Paling cuma bisa dibawah 200 ribu. Sungguh mengeluarkan duit segitu, sama saja membeli makanan kucing satu bulan.

Keputusan

Sepertinya sulit untuk kembali dijahit dengan kondisi saat ini. Bukan saja robek bagian samping, kondisinya juga sudah tidak menarik. Dan itu yang membuat saya tak maksimal bermain.

Apakah keputusan membeli sepatu akan mudah? Atau sebaliknya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng