Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Aura Positif Futsal Tim Hari Kamis

[Artikel 88#, kategori futsal] Setelah hari Selasa kemarin gagal bermain futsal karena hujan yang tidak berhenti-henti, hari Kamis jadi terasa menyenangkan. Banyak aura positif dan berharap berdampak pada hari-hari berikutnya. Saya menyukai hari Kamis ini (13/1/22).

Sempat hujan kamis sorenya, apakah akan seperti Selasa kemarin yang hujannya nons-stop. Apalagi beberapa minggu belakangan, hujan selalu datang tiap hari kamis dan jam futsal.

Syukurlah tidak jadi, meski perjalanan rintik-rintik terasa sampai kulit paha yang hanya menggunakan celana olahraga sambil mengayuh pedal sepeda.

Sempat khawatir

Semenjak menjadi kiper, tubuh bagian tangan sering sekali cedera. Hari ini khawatir jika beberapa cedera yang belum sembuh bakal mempengaruhi permainan.

Namun kekhawatiran itu hanya berlebihan. Saya suka pergerakan saya hari ini, menepis bola, menerjang hingga maju untuk menghadang. Meski tetap saja kebobolan tidak bisa dihindari.

Aura positif

Entah karena tim lawan tidak bisa berbuat apa-apa atau perasaan semua orang yang sedang baik, hari kamis ini banyak sekali aura positif yang saya rasakan.

Banyak tawa yang dihadirkan, tapi tetap kompetisi antar pemain jadi klimaks sendiri kala saling berhadapan. Kompetisi membuat para pemain ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka yang ingin menang dan mencetak gol.

Dapat 3 kue keranjang (satunya udah dimakan)

...

Hari Kamis ini, ada 4 tim yang bermain. Itu artinya ada 24 orang yang berpartisipasi (satu tim berisi 6 pemain). Banyaknya yang main kali ini, membuat kami menambah setengah jam dari durasi biasanya hanya 2 jam.

Pulang-pulang, saya bawa kue yang dibagi-bagi setelah bermain. Hmm.. ada alasan tidak makan setelah pulang futsal malam ini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Piala Usia U-23: Timnas Untuk Pertama Kalinya Kalahkan Korea Selatan