[Review] Ini Suasana Kamar Hotel Grand Mercure Jakarta


Salah satu keuntungan mengikuti sebuah acara, baca; undangan, kita bisa mencoba hotel baru dengan suasananya yang menarik. Tentu, ini sangat disayangkan sekali bila tidak di review. Apalagi bagi seorang blogger. Berikut ulasan singkatnya.


Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni terletak di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Hotel ini termasuk dalam jajaran hotel internasional bintang 4 dengan 483 kamar . Akses dari bandara kesini lumayan cepat untuk sekelas ibukota yang identik dengan kemacetan.

Pengalaman pertama

Kehadiran saya disini dalam rangka undangan launching Asus Zenfone 2. Dan pengalaman ini adalah pertama kalinya. Selain saya diundang sebagai blogger, ada juga undangan untuk dealer dan wartawan. Senang sekali bisa bertemu banyak orang baru disini.

Kamar saya ada di lantai 6 dengan tipe Superior 2 Tempat Tidur Single. Saat masuk, dua tempat tidur sudah menunggu dengan tatanan rapi ala hotel. Yah, saya tidak sendiri disini. Ada rekan saya juga yang berasal dari kota Semarang.

Tempat tidur

Hal pertama yang bisa membuat saya merasa nyaman adalah tempat tidur. Maklum, acara sangat padat saat tiba di Jakarta. Mau tidak mau, saya harus bisa memanfaatkan celah buat beristirahat.


Kamar mandi

Ruangan kamar mandinya yang cukup unik. Model transparan dan hanya dilindungi kain semacam korden. Ini benar-benar terlihat dari tempat tidur. Saya membayangkan dua pasangan disini dan mengajak mandi bareng *lol.

Ini pintu masuk toilet
Kamar mandi
Ini dia kamar mandi transparan :)
...

Menikmati sarapan pagi ada di lantai 2. Sedangkan lobi sendiri terlihat tampak luas dan menarik. Begini dulu review hotel Grand Mercure Jakarta. Oh ya satu lagi, tiap kamar ada akses wifi. Login aja dengan usernama dan password nomor kamar.

Secara keseluruhan, saya menyukai ruangan ini. Apalagi adanya meja buat kerja disana dengan sebuah colokan. Akses Internet juga sangat lancar, membuat semua aktivitas saya sangat terbantu. 

Alamat
Jl. Hayam Wuruk No.37, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120, Indonesia
+62 21 3453777 

Salam blogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng