Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Menjadi Seorang Chef


Gambar : google

Teman saya pernah bercerita tentang ibunya yang memiliki pengalaman soal memasak. Bisa dibilang ahli atau Chef. Saat mereka berada disebuah restoran, ibunya kurang suka dengan masakan tempat makan tersebut. Dipanggil lah karyawan yang ada disitu dan ditanya siapa yang masak.

Ibu teman saya masuk kebagian dapur dan didampretnya si tukang masak. Si tukang masak tidak dapat berkata apa-apa saat ibu teman saya ini mengenalkan diri dan pengalamannya soal memasak. Termasuk usahanya dibidang kuliner yang cukup ternama di kota asalnya.

Hubungan ini dan dotsemarang

Saya mau bilang kalau dotsemarang sekarang ini mengusung cara yang sama seperti ibu teman saya atau profesinya seperti Chef. Integritas dan pengalamannya jadi modal berharga untuk menaruh apa yang ia suka didalam lamannya.

Saat dotsemarang mengupas atau menulis sesuatu yang berkaitan passionnya, dotsemarang menjadi semacam rujukan, edukasi, komentator dan berbagi.

Apapun yang ditulis, itu menarik pastinya. Sebagai cerminan dan penilaian layaknya komentator bola. Spesial. Dan yang penting, dotsemarang bukan sebuah perusahaan besar. Dotsemarang hanya media yang ditulis beberapa orang blogger disana.

...

Saya berterimakasih sekali buat mereka yang peduli dengan kemajuan dotsemarang. Tapi, bukan itu yang diinginkan. Pengalaman sebagai blogger di Indonesia sudah cukup menempatkan dotsemarang sebagai blogger yang paling menarik di kota Semarang. 

Mari terus ngeblog dengan visi dan misi yang sudah dibuat oleh diri sendiri.

Salam Blogger


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng