Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pramugari : Wanita Ideal Untuk Menjadi Pendamping


Gambar : google

Saya tertarik dengan pramugari bukan hanya karena parasnya yang cantik dan menarik, tapi pakaiannya yang membuat hati saya terdalam langsung mengatakan, 'ini wanita ideal untuk menjadi pendamping pria seperti saya'.

Senin siang, 20 April 2015, akhirnya saya keluar kandang juga. Maksudnya, keluar dari kota Semarang. Lama sudah saya jarang ikutan acara diluar kota. Dan tahun ini adalah pertama buat saya.

Perjalanan kali ini untuk menghadiri undangan dari ASUS yang melaunching gadget terbarunya, zenfone 2. Ini semacam suprise luar biasa mengingat saya adalah blogger bukan wartawan resmi yang terbiasa diundang.

Pramugari Garuda

Naik pesawat Garuda terakhir kali itu lama sekali buat saya. Dan kesempatan ini, saya tidak menyia-nyiakan. Setelah menaruh pantat dikursi dan memasang sabuk pengaman, mata saya terpesona dengan pramugari-pramugari disini.

Gambar : milik pribadi

Beberapa maskapai penerbangan memang memiliki pramugari yang tak kalah menariknya dengan pramugari disini, namun yang membuat saya terkesima adalah pakaian yang dikenakan mereka.

Tertutup dan pakaian mereka mirip-mirip kebaya yang dimodifikasi sedemikian rupa. Tidak ada unsur seksi yang diperlihatkan dari tubuh mereka. Saya benar-benar terpapar pesona wajah mereka dengan rambut yang terikat.

Sungguh, itu menyenangkan melihat mereka lebih dari 5 detik meski mereka tidak memperhatikan saya. 5 detik adalah salah satu trik menarik perhatian seorang wanita bila mereka tertarik dengan pria. Dan saya sukses diacuhkan karena mereka benar-benar sibuk melayani setiap orang.

Pendamping ideal

Membayangkan sebuah rumah tangga dengan wanita yang berhenti bekerja sebagai pramugari demi sang suami itu sangat membahagiakan sekali. Hidup di dunia seolah milik berdua.

Dengan balutan pramugari saja, mereka berhasil menarik perhatian pria seperti saya. Bagaimana dengan saat ada dirumah. Mengajak sarapan dan melayani layaknya pasangan adalah penumpang pesawat.

Senyum ramah, pandai memasak dan tentu, pakaian rumahan ala ibu rumah tangga yang sedikit agak seksi. Apa yang bisa dibayangkan dari semua hal tersebut. Indah..

...

Membayangkan semua itu memang seperti sebuah mimpi disiang bolong. Memang mau mereka dengan kriteria pria seperti saya. Yang ada, tipe-tipe ini memilih pasangan 11 12. Cantik dan ganteng. Setidaknya good looking.

Atau masih adakah yang menginginkan jodoh dengan kriteria yang penting setia tanpa memikirkan hal lain? Hmm.. mari melanjutkan perjalanan ini. Saya mau fokus dengan acara ASUS terlebih dahulu.

Salam blogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng