[Romantis] Review Film Another Oh Hae Young


Bertemu dengan seseorang, dimana wajah orang tersebut terus membayang, tiba-tiba jatuh cinta kepadanya. Apakah ini takdir, jatuh cinta pada pandangan pertama atau misi balas dendam untuk melampiaskan kekesalan dosa di masa lalu?


Begitulah awal-awal film ini ditayangkan. Jujur saya sempat berpikir ini kurang bagus dan tidak menarik. Namun saya tetap kekeh mengikuti satu persatu. Di situ saya mulai tertarik dan menunggunya hingga episode terakhir. Rabu kemarin (29/6/2016), film ini selesai dengan happy endding.

Salah orang

Ceritanya dimulai dari sebuah kesalahan yang akhirnya merembet kemana-mana. Ada 2 orang wanita yang bernama Oh Hae Young (judul). Keduanya bak langit dan bumi, maksudnya satunya cantik dan satunya biasa. Keduanya mengalami kegagalan dalam pernikahan.


Eric Mun (Park Do Kyung &  Seo Hyun-jin ( Oh Hae Young biasa)

Meski ada 2 orang, Oh Hae Young yang biasa paling disorot di film ini untuk kehidupannya. Pemerannya adalah Seo Hyun Jin, yang memang diplot sebagai pemain utama dan disandingkan dengan lawan mainnya, Eric Mun.

Oh Hae Young cantik yang sebenarnya akan menikah dengan Park Do Kyung ( Eric ), karna sebuah alasan mereka tidak jadi menikah dan membuat Park Do Kyung galau setengah mati. Hingga perasaan galau tersebut membuatnya menghancurkan pernikahan Oh Hae Young yang berwajah biasa.


Jeon Hye-bin ( Oh Hae Young cantik)

Semuanya menjadi dilema, hidup mereka seperti siksaan yang tak kunjung usai. Suatu hari, mereka dipertemukan. Park Do Kyung perlahan-lahan jatuh cinta dengan Oh Hae Young biasa. Persoalan kembali terjadi, Park Do Kyung salah menghancurkan pacar Oh Hae Young yang akan dinikahinya.

Setelah sadar bahwa ia mencintai wanita yang ia hancurkan pernikahannya, membuat Park Do Kyoung galau kembali. Hubungan mereka tidak seindah harapan tapi menyenangkan tiap mereka mengatakan suka.

Hingga akhirnya cinta Oh Hae Young biasa yang begitu besar mampu mengatasi kegalauan Park Do Young yang super galau, terlebih kemampuannya dapat melihat masa depan dimana ia akan meninggal.

Seru lucu dan pasti dinanti

Bukan hanya perjuangan Park Do Young dan Oh Hae Young mempertahankan cintanya. Kisah lain pun dimasukkan yang berasal dari dua saudaranya Park Do Young yang punya masalah asmara juga.

Melihat alur cerita yang maju mundur tiap episode memang mengasyikkan. Apalagi banyak kejadian lucunya yang membuat tidak bosan. Tapi tunggu dulu, film ini juga mampu membuat sedih. Soundtracknya itu lho yang kadang buat melow.

Melihat bagaimana wanita mengejar cintanya

Dari keseluruhan cerita, garis besarnya adalah bagaimana seorang wanita mengejar cintanya. Padahal, Oh Hae Young biasa sudah disakiti karna pernikahannya digagalkan. Meski sebenarnya bukan si Park Do Young pelaku utamanya.

Tidak mudah berada diposisi Oh Hae Young biasa yang terus mengungkapkan cinta. Apapun dilakukannya hanya untuk mendapatkan pengakuan. Termasuk keluarganya yang kadang mendukung dan kadang mengusirnya.


...

Ah saya tidak jago mereview film dengan kategori seri begini. Film dengan 18 episode ini dirilis pada tanggal 2/5/2016 dengan durasi sekitar 1 jam tiap episodenya.

Suatu hari saya ingin menontonnya kembali karna ceritanya yang berbeda dengan apa yang biasa saya ketahui/tonton. Romantisnya dapat, komedinya apalagi dan karna film ini juga saya baru tahu yang namanya pekerjaan sebagai movie sound.

Tertarik menontonnya, saya taruh di sini ya linknya. Judulnya ada yang lain juga ,toh. Ada Oh Hae Young Again.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017