Launching XL 4G LTE Semarang


Ini yang sudah lama saya tunggu awal tahun 2016, mengingat beberapa operator sudah melaunching jaringan terbaru mereka - 4G LTE. Sesuatu yang tidak diduga-duga memang selalu menjadi suprise yang membuat bahagia.

Setelah hadir di acara launching Pizza Hut Delivery Semarang, beberapa hari kemudian saya hadir di acara launching XL 4G LTE (24/6). Semangat saya sebagai blogger terus meningkat. Semangat yang memberi perbedaan dengan yang lain.

Meski begitu, saya juga merasa sedih dengan pencapaian ini. Teman-teman blogger Semarang yang saya buatkan wadah untuk bertemu tidak saya bawa. Termasuk mbak Ismi yang biasanya hadir.

Jujur saya harus mengakui ini bahwa saya pun datang karna diundang dari teman-teman blogger Semarang juga. Jaringan mereka memang lebih luas ketimbang saya seorang diri.

Karena alasan diundang tersebut, bukan diundang resmi dari pihak acara, saya tidak berani mengajak teman-teman saya. Ada pertimbangan lain juga mengapa saya tidak membawa mereka. Kadang kalian harus bekerja keras lagi melunakkan hati setiap orang.


Dapat kartu XL 4G LTE

Tidak seperti acara Telkomsel pada saat launching 4G kemarin yang super wah, acara XL terkonsep sederhana dengan undangan dan tempat yang lebih mirip seperti pesta atau workhsop. Kalem dan elegant, menurut saya.

Karena bertepatan dengan puasa, acara yang digelar sore hari sebelum berbuka puasa disajikan dengan daftar acara yang tidak begitu ribet. Mungkin yang penting semacam seremonial saja.

Jangan berharap dapat goodie bag yang wah di sini. Termasuk mengharap kartu dengan jaringan 4G LTE mereka. Hadirnya beberapa booth sebelum pintu masuk The Vee Balroom seperti mengatakan bahwa kamu harus beli kartu bila ingin mencobanya.

Tapi saya mendapat sebuah keberuntungan di sini. Saya mendapatkannya. Kartu XL 4G LTE yang didapat setelah nama saya dipanggil untuk doorprise. Karna hadiahnya XL tunai dengan nominal yang saya anggap semacam THR, syarat mengambilnya harus punya kartu XL. 

Bingung juga saat saya bilang tidak memiliki kartu? Untunglah, karna kejadian itu saya diberi kartu perdana. Sesuatu, bukan! Apakah ini akan membuat saya akan mereviewnya nanti - XL tunai?? Entahlah.




...

Review acara launching XL 4G LTE saya taruh di blog dotsemarang atau silahkan klik halaman ini, andai Anda tertari dengan acaranya. Maaf saya tidak menceritakan kembali di sini.

Langit yang berubah gelap membuat acara pun selesai tak lebih dari jam 7 kurang. Saya sampai lupa saat pulang mengganti pakaian sebelumnya. Soalnya naik sepeda, agak ribet dengan style celana jeans panjang dan baju kerah. 

Buat teman-teman saya yang tidak hadir, semoga tidak kecewa. Acaranya cuma launching saja kok. Saya yakin, kalian tidak akan tertarik untuk mempublishnya nanti di blog kalian.

cayoo!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan