Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

November, Kedatangan Banyak Konten Otomotif yang Menarik


[Artikel 92#, kategori dotsemarang] Saya rasa, saya sedang berada dalam tangkapan yang besar bulan ini. Menunggu satu persatu ikan (konten) yang berenang di sungai mau memakan umpan dari kail yang saya taruh. Saya bahagia, tentu saja.

Konten otomotif di blog dotsemarang memang sangat sedikit. Saya masih terus mencari formula (acara Semarang). Kadang harus datang melihat langsung, meski akhirnya kurang berbobot dalam pengemasannya, kadang pula melihat momen. Apakah itu menarik?

Di Semarang, konten otomotif sangat banyak. Namun tidak semua masuk klasifikasi dalam blog dotsemarang. Apalagi keterbasan yang dimiliki, saya harus memilih pastinya.

Paling besar, saya ikut ambil bagian dari suasana yang dihembuskan di salah satu lokasi paling favorit saat diadakan acara Jateng Fair.

Meski hanya datang sebagai pengunjung, saya tahu, di sini ada harta karun yang saya harus ambil. Bukan hanya satu postingan, ada dua postingan yang masih saya tahan.

Tangkapan kedua datang dari debut saya di awal tahun yang ikut ambil bagian bersama rekan media. Selama ini saya hanya mengikuti dan datang langsung melihat.

Kali ini, saya duduk mendengarkan perwakilan dealer berbicara dihadapan awak media. Kesempatan yang tidak boleh disia-siakan ternyata kandas dengan acara lain. Tapi kailnya sudah dimakan, saya tetap mendapatkannya.

Desember sudah tinggal menghitung beberapa jam lagi. Kira-kira apa yang menarik dari bulan yang sangat dinanti banyak orang? Saya harap dapat menceritakan kisahnya di awal tahun depan.

Ikuti postingan otomotif di blog dotsemarang di sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng