Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kubo Lanjut Ke Getafe

[Artikel 46#, kategori sepakbola] Perjalanan karir Kubo harus terhenti di Villareal dan lanjut ke Getafe. Begitu kabar awal tahun 2021 yang menandakan gelandang berbakat 19 tahun ini tidak mendapatkan tempat selama berseragam warna kuning.

Saya masih mengikuti perkembangan pemain yang dijuluki Lionel Messi Jepang ini. Dan berharap, ia jadi pemain andalan Real Madrid di masa depan. Meski statusnya adalah pemain Madrid, tapi karirnya masih belum mulus. Ia sudah tiga kali dipinjamkan, Mallorca, Villareal dan sekarang Getafe.

Getafe FC

Tanggal 8 Januari 2021, Jumat malam, Takefusa Kubo resmi membela Getafe dengan status pinjaman hingga Juni 2021.

Getafe sendiri adalah klub yang bermarkas di Madrid, tetanggaan dengan Real Madrid dan Atletico berarti. Klub ini sudah berdiri sejak 1983.

Minggu pertamanya bersama Getafe, Kubo merasa bahagia, mengutip situs 7livesports.com. 

“Kadang-kadang mereka bahkan berbicara terlalu banyak dan saya menyukainya. Untuk pemain baru seperti saya atau Carles [Alena] perlu beberapa saat untuk beradaptasi, tetapi tim ini sangat terbuka dengan kami dan mereka menyambut kami dengan sangat baik”.

Saya seorang pemain muda dan saya perlu merasa seperti pesepakbola. Saya memilih Getafe karena mereka adalah tim yang paling tertarik pada saya." Mengutip situs bolalob.com

...

Semoga Kubo mendapatkan menit bermainnya lebih banyak. Mudah beradaptasi dan selalu berbahagia.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Piala Usia U-23: Timnas Untuk Pertama Kalinya Kalahkan Korea Selatan