Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Hari Kasih Sayang, Dapat Cokelat Dari ASUS Indonesia

[Artikel 14#, kategori ASUS] Jarang sekali merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Maklumlah, saat berpasangan dibuat status single. Dan saat single, ya tetap single, apa yang mau didapatkan. Mungkin harus mengasih pada pasangan semisalnya saja sedang berhubungan sebagai kekasih. Tapi untuk dikasih?

Tentu, pemberian cokelat di sini bukan untuk benar-benar dikasih. Banyak tujuan tentunya, selain memanfaatkan momen. Sebagai salah satu member blogger ASUS, ini sudah biasa.

Saya menulis ini untuk mengingatnya saja di masa depan. Siapa tahu, ASUS mau mengirimkan lagi. Jadi bisa dibandingkan, seberapa enak cokelatnya. 😅

Surat 

Ada surat yang ikut di dalam paket kiriman. Pesan yang disampaikan Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia menyampaikan sejumlah model terbaru dari laptop yang akan dihadirkan sepanjang tahun 2021.

Hand Sanitizer

Bentuknya yang mungil membuatnya terlihat lucu. Apalagi desainnya yang dibuat mirip handphone. Ini adalah hand sanitizer. Sepertinya bisa diisi ulang semisal habis.

Cokelatnya enak

Wah, cokelatnya enak sekali. Saya menyukainya. Bentuknya yang bulat-bulat dikemas dengan warna emas membuatnya terlihat berkelas. Secara ASUS gitu. Semoga cinta saya pada brand tekno ini tetap berlanjut hingga masa depan.

Kaos VivoBook

Ukurannya M, saya belum mengenakannya. Salah satu alasan saya sudah jarang membeli kaos adalah ASUS yang selalu mengirimkan kaosnya dengan pesan di bagian dadanya. Eh beda-beda.

Tas

Bahan tasnya sangat baik meski terlihat familiar di mata. Yang spesial tentu saja, logo yang ditaruh dibagian sisi tengah. Saya tidak menggunakannya pastinya. Mungkin untuk dia saja.

...

Selamat Hari Sayang untuk kita semua. Foto-foto ini sudah saya upload ke Instagram pribadi saya. Apakah kamu juga mendapatkan cokelat hari ini, 14 Februari ?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Piala Usia U-23: Timnas Untuk Pertama Kalinya Kalahkan Korea Selatan