Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Revue] Selamat Datang Reels di Facebook

[Artikel 12#, kategori Facebook] Terlalu bersemangat kemarin, sampai-sampai tidak menulis di blog dulu. Lalu, kemudian dibagiin ke platform lain. Kali ini, tulisan ini diambil dari halaman revue. Haha...di sana update duluan. Detailnya bisa buka di sini. Tapi kalau mau baca lebih banyak di halaman blog ini, silahkan.

Akhirnya ya, merasakan juga fitur Reels di Facebook. Diumumkan langsung sama si Kepala Instagram, Adam Mosseri, saya langsung ngecek Facebook. Ternyata fiturnya belum tersedia, namun sudah bisa menambahkan video pendek di sana (Facebook).

Saya sangat bersemangat bukan karena ada saluran baru untuk melampiaskan hasrat konten, tapi karena pengalaman yang ingin saya dapatkan. 

Dengan mencoba langsung dan menjadi yang kesekian kali merasakan Reels langsung dari akun sendiri itu nuansanya berbeda dengan membaca dari artikel orang lain.

Pengalaman adalah informasi yang mahal dan tentunya, itu eksklusif. Meski akhirnya dibagiin secara cuma-cuma alias gratis. Di bawah ini video Reels pertama yang saya unggah di Facebook.

Di halaman revue, beberapa tweet juga saya sematkan di sana. Semua berhubungan dengan pengalaman tentang Reels. Silahkan mampir di sini bila penasaran.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

Halo, Mei 2024