Stories Ternyata Hadir Juga di Fans Page Facebook


[Artikel 8#, kategori Facebook] Semenjak fitur stories melejit, Facebook sepertinya benar-benar ketagihan untuk menampilkan fitur ini ke berbagai aplikasi mereka. Dan mungkin ini bukan kabar baru buatmu bahwa Fans Page Facebook kini juga tersedia fitur stories. Sudah coba?

Sama halnya fitur stories di Facebook itu sendiri, stories di Fans Page sama persis. Hanya saja ada keistimewaan yang menurut saya itu menarik karena saya sendiri baru tahu.

Untuk menggunakan fitur stories rupanya masih belum dapat digunakan bila menggunakan aplikasi Fans Page yang berlogo bendera warna orange.

Kita bisa menggunakannya lewat aplikasi Facebook (utama) dan memasukkannya lewat Fans Page di sana. Seperti contohnya saya. Masuk ke Facebook, saya cari akun fans page dotsemarang, lalu saya buat fitur stories dari sana.

Mudah sebenarnya bila memahami ini. Dan saya jadi baru tahu juga beberapa waktu ini. Namun setelah mencoba beberapa kali, saya bingung lagi untuk membuat stories. Gunanya apa yah? Apalagi stories di fans page munculnya di Facebook (utama).

Kebanyakan update status, dikira hebat apa! Haha...



Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini