Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pekan 18 Liga Inggris : West Brom 1-2 MU


[Artikel 37#, kategori MU] Lukaku dan Lingard menjadi pencetak gol kemenangan atas West Brom yang pemainnya diisi beberapa mantan pemain MU juga, seperti Evans dan Foster. Untuk Lukaku, golnya kali ini menjadi gol kedua beruntun setelah pertandingan sebelumnya juga mencetak gol.

Lagi-lagi sedikit terlambat mengikuti pertandingan MU yang dimulai jam 9 malam. Hari minggu (17/12), aktivitas benar-benar padat dan rasa lelah tidak bisa dibohongi saat memutuskan tidur sejenak demi menanti De Gea dan tim bermain.

Syukurlah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Mas Bas, teman Difa yang juga suka nonton pertandingan MU, membangunkan saya yang benar-benar terlelap. Saya benar-benar bersyukur bisa menonton.

Sayang babak kedua mau dimulai, saya terpaksa menonton hanya lewat Smartphone. Saya tidak ingin berdebat dengan penonton lain yang juga sedang menonton tayangan lain di kamar. Saya tak ingin ambil pusing untuk ini.

Kapten cedera

Desember yang merupakan pertandingan sepakbola terpadat dengan jadwalnya akhirnya memakan korban. Kapten tim, Valencia harus diganti yang tidak bisa meneruskan pertandingan karena cedera. Bos terpaksa menggantinya. Saya harap, kapten tidak cedera parah.

Lingard yang tengah on fire

Pemain ini semakin sering saja berada di top 11 pemain yang diturunkan bos. Lima kali melakoni pertandingan, 4 kali ia berhasil mencetak gol. Semua orang tentu bahagia bila ia terus mencetak gol dan membawa 3 poin buat tim untuk terus memepet puncak klasmen.

Jalannya pertandingan via live tweet (Twitter Momen)

Saya pikir menggunakan fitur Momen pada Twitter lebih menarik ketimbang chirpstory yang sekarang masih gangguan. Meski begitu, saya masih berharap platform tersebut segera pulih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng