Piala Liga : Bristol City 2-1 MU, Gagal Lolos dan Gagal Mempertahankan Piala


[Artikel 38#, kategori MU] Mempertahankan lebih susah ketimbang menjuarai, mungkin itu ungkapan yang menggambarkan kekecewaan pendukung terhadap tim yang didukung. MU kalah, bahkan dengan tim yang di luar prakiraan atau tim besar. Saya tidak mau cari-cari alasan untuk ini.

Saya hanya bicara selama pertandingan saja. Tim banyak mendapatkan peluang, tim menurunkan komposisi pemain terbaik dan tim dibunuh seketika, seperti saat MU menang di menit-menit akhir biasanya. Tragis? Ya.

Mikhi yang akhirnya masuk skuat setelah lama menghilang dari tim utama dan bahkan tim cadangan, tidak mampu menguasai panggung yang diberikan. Gagal dan seperti terlihat pemain biasa.

Kehadiran Pogba dan Ibra tidak bisa memberikan kejutan saat mereka main seperti sebelumnya. Gol kerja keras Ibra yang satu-satunya didapat juga tak mampu membuat pemain lain lebih bersemangat.

Berikut jalannya pertandingan :


...

Kekalahan ini berarti statistik kalah MU menjadi 5 semua kompetisi. Akhir pekan ini, tim akan bertanding melawan Leicester. Semoga bisa melupakan dan mendapatkan hasil positif dari sini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah