Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Akhirnya Punya Laptop ASUS

[Artikel 6#, kategori laptop] Banyak waktu bersama ASUS, namun tak ada satu pun laptop yang saya miliki sendiri merek ASUS. Terkadang iri dengan sesama bloger yang sama-sama berkumpul (Blus). Namun harapan itu akhirnya terwujud, saya bangga dengan diri saya hari ini.

Saya sempat diberikan hak istimewa alias dipinjami beberapa waktu oleh ASUS Indonesia menggunakan laptop mereka. Saya senang, tapi selalu buat deg-degan. Apa yang dipinjami, pasti suatu saat kembali. Begitu ketidaktenangan saya selama menggunakannya.

Zenbook Space Edition

Semua serba tidak terduga alias hanya beruntung semata. Laptop bernama Zenbook Space Edition yang semalam (15/9/22) saya dapatkan dari undian saat acara launching, kini berada di tangan saya menuju Kota Semarang.

Sekarang, laptop seharga puluhan juta itu milik saya. Kali ini tidak dipinjami lagi, namun milik pribadi. Saya masih tidak menyangka bahwa kotak hitam yang saya bawa itu akan jadi senjata baru saya bersama dotsemarang.

Perasaan yang masih mendebarkan dari semalam masih terasa hingga sekarang menuju pulang. Bahkan, saya berani menolak tawaran rekan-rekan yang ingin meminangnya untuk menukarnya dengan uang. 

...

Saya pernah menulis resolusi tahun 2019 tentang ganti laptop. Penantian itu tiba juga akhirnya, alam semesta bekerja secara nyata. Ya, meski harus menunggu 3 tahun lamanya.

Memang, saya sempat diberi pinjaman awal tahun 2022. Tepatnya bulan Februari, namun tetap saja beda meski sama-sama merek ASUS.

Semoga laptop Zenbook Space Edition yang saya miliki awet dan bertahan lama. Keberuntungan tidak datang dua kali dan saya harus menjaganya sebaik mungkin.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun