Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Acara awal bulan; Temu Influencer dan Bicara IKN

[Artikel 29#, kategori event] Mengawali awal bulan Desember, saya sudah bertemu banyak orang. Sesuatu yang tidak saya sukai sebenarnya karena terlalu nyaman di dalam kamar. Tapi, ini adalah pekerjaan. Semoga awal baik ini bisa berlanjut hingga akhir tahun.

Menyenangkan sekali sudah dapat acara awal bulan. Keberuntungan yang saya anggap akan habis ternyata masih dapat tertolong. Meski tidak sebesar harapan untuk mencukupi.

Saya sudah ganteng dari rumah demi menghadiri acara yang diselenggarakan DJIKP Kemenkominfo di Hotel Gumaya, Jumat pagi (1/12). Eh, sampai meja registrasi disuruh ganti dengan kaos berwarna putih bergambar IKN. Ukurannya XL pula. Setidaknya, panitia memberi pilihan ukuran M gitu lho. 😅

Kejutan

Maksudnya tidak nyangka saja (kejutan). Saya pernah mengomentari akun Twitter @ikn_id yang lagi bahas tempat wisata di IKN yang dibagikan di sana pada tanggal 16 November 2023.

Eh, beberapa minggu kemudian, saya malah hadir di acaranya yang membahas 'Sudah Sejauh Mana Pembangunan IKN?'. Ulasannya sudah tersedia di blog dotsemarang.

Semoga saja ada lagi kejutan lain yang menghampiri. Sebagai bloger, tentu berharap juga bisa datang dan melihat langsung Ibu Kota Negara baru yang berada di Kalimantan Timur. Rindu Kota Samarinda juga?

Entahlah, saya sedikit melupakannya. Ada banyak kenangan yang ingin saya benam dan ingin tetap bertahan di Kota Semarang saat ini.

Hujan dan Part-2

Usai acara, Kota Semarang diguyur hujan. Rencana saya memang sehabis acara akan pergi ke Queen City Mall untuk menengok bioskopnya yang sudah saya incar lama. 

Setelah dirasa hujan agak reda, saya akhirnya ngegas juga ke mal baru tersebut. Yah, ini part-2 nya berarti semenjak hadir acara peresmiannya.

...

Ternyata hujan belum reda juga selesai melihat bioskop Queen City Mall XXI. Padahal sudah menghabiskan waktu dengan nonton filmnya juga. Review bioskopnya ada di bawah.

Ya, mau gimana lagi. Perasaan bahagia awal bulan tetap tercampur aduk dengan keadaan. Setidaknya, mengawalinya dengan positif. Mari menerobos pulang saja, karena hujannya pasti akan lama. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Kembali ke Jogja: Pulang