Liga Blogger Indonesia Musim Kelima Sudah Memakan Korban


Minggu ini Liga Blogger Indonesia memasuki pekan ketujuh. Hal menariknya selain pergantian klasmen dari @ririekayan ke @Ge1212y adalah kompetisi ini sudah memakan korbannya. Siapa mereka?

Bagi saya, mereka adalah pahlawan ekosistem yang sedang berjalan. Tanpa mereka saya yakin, kompetisi akan berjalan biasa - biasa saja. Semua ingin melakukan yang terbaik dan akhirnya skor yang diperoleh selalu imbang. Kepahlawanan 2 bloger yang jadi korban kompetisi ini seharusnya mendapat apresiasi.

Adalah @epatyci16 dan @FADalimunthe yang sudah mendapatkan 3 WO alias tidak bertanding. Mereka dengan senang hati memberikan poinnya kepada tiap lawan yang dilangsungkan tiap pekan. Saya tidak mau tahu masalahnya apa, yang pasti mereka sedang berkompetisi.

Dari sisi negatif, tentu saya sebenarnya tidak ingin ini terjadi lagi mengingat musim sebelumnya saya masih kesal dengan kasus yang sama. Namun dari sisi positif, saya sebut mereka pahlawan yang menawan.

Kompetisi masih panjang, dan saya harap mereka kembali. Atur manajemen waktu yang terbaik menurut kalian. Atur emosi apabila kalian terkena masalah pribadi dan saya siap dihubungi apabila ingin dicurhati.

Saya tahu ini tidak mudah. Namun selama kalian masih update di socmed, saya juga tahu bahwa kalian sebenarnya tidak apa - apa. Jadikan kompetisi LBI sebagai panggung kalian untuk berimprovisasi dan semangat pantang menyerah.

Saya tunggu kabar baik dari kalian.
Kunjungi blog Liga Blogger Indonesia di sini untuk info lengkap kompetisi

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai