Review 1 Bulan Liga Blogger Indonesia 2017


[Artikel 39#, kategori Liga Blogger Indonesia] Tanpa terasa, Liga Blogger Indonesia tahun 2017 sudah melewati 1 bulan. Entah kenapa, ada perasaan lega melewatinya. Senang kompetisi ini masih berlanjut dan penuh semangat. Akan tetapi?

Masih ada peserta yang harus melewatkan beberapa pertandingan. Buat LBI itu dari sisi penghitungan nilai sebenarnya memudahkan, namun dari sisi klasmen, itu mengecewakan. Apalagi tahun ini, mereka harus membayar.

Juara sementara bulan Januari

@ririekayan menjadi juara periode Januari. Blogger yang tinggal di Jogja ini adalah juara tahun lalu. Sepertinya pengalamannya menjadi sesuatu yang berharga kali ini. Semoga bisa mempertahankan gelar juara mengingat kompetisi ini selalu silih berganti.



...

Sementara hanya ini yang ingin saya beritahukan di sini. Hari ini, jumat 3 Februari, LBI sudah memasuki pekan kelima. Akan banyak hasil imbang pastinya kedepan.

Kalau udah begini, kuncinya hanya 1 yakni konsisten dan selalu melakukan blogwalking untuk mendapatkan poin Komentar. 

Liga blogger Indonesia semoga bisa menjadi manajemen dunia blogging para peserta untuk mengasah kemampuan mereka dalam membangun integritas dan konsistensi.

Selamat bertanding.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai