Selamat Datang Romelu Lukaku di Manchester United


[Artikel 11#, kategori MU] Kabar baik datang Selasa dini hari saat saya terbangun pagi ini. Lukaku, pemain yang berkebangsaan Belgia ini resmi dimiliki klub Setan Merah atau MU.  Lukaku akan menggunakan nomor 9, yang sebelumnya digunakan Ibrahimovic. Selamat datang di keluarga MU, Romelu Lukaku.

Senin tanggal 10 Juli, Lukaku dipastikan berseragam MU. Ini kabar baik ditengah spekulasi transfer pemain yang mengalahkan cerita Drama Korea. Meski sebenarnya saya masih berharap Morata yang datang ke MU. 

Kedatangannya yang disambut suka cita timeline Twitter, juga harus dibarengi rasa sedih saat mengetahui kapten kami (MU) harus pulang kampung ke klub asalnya, yaitu Everton. Kapten yang sudah membela MU sejak umur 19 tahun ini dan berseragam MU selama 13 tahun, saya harap bisa melihatnya bahagia di sana. Terima kasih Rooney. Kami sedih mendengarnya tapi kami sangat bangga.

Lukaku pengganti Ibra

Dengan tinggi 1,91 m dan berat 94 kg, Lukaku dipastikan menjadi pemain yang diplot menggantikan Ibra yang terpaksa dilepas karna masalah cedera. Cederanya bakal pulih Januari 2018, mau tidak mau, kami harus menerimanya demi kompetisi baru yang siap berjalan musim ini.

Beberapa media yang sudah merilis berita kepindahan Lukaku sebagian masih sulit memprediksi harga transfer sebenarnya. Meski ada juga yang mengatakan harga Lukaku sekitar 75 juta pound.

Menariknya, tes medis yang dilakukan Lukaku berada di California, Amerika Serikat. Yang artinya mantan pemain Everton ini dipastikan bergabung dengan skuad MU untuk menjalani tour di sana. Saya sudah tidak sabar menanti pertandingan mereka. Jadwal MU Tour bisa dilihat di sini.

Selama berkostum Everton, Lukaku mencetak 87 gol dan 29 assist selama 166 penampilan. Sedangkan musim lalu, Lukaku mencetak 25 gol dalam 37 laganya di Premier League. Ini tentu sangat mengesankan bagi pelatih, tim, dan kami, para pendukung MU.

Selain menjadi pengganti Ibra, ada yang banyak cerita menarik dengan kedatangan pemain yang pernah bermain untuk Chelsea ini. Ya, Lukaku akan bereuni dengan pelatih, dan juga Mata. Sosok Mourinho yang disebut sebagai aktor kegagalan Lukaku, apakah ini akan berdampak buruk.

Tapi dengar-dengar, pelatih berkomentar bahwa Lukaku sekarang sudah berbeda dan lebih dewasa. Semoga saja dan selalu mendukung pelatih.







...

Mari menunggu kabar transfer berikutnya. Semoga ada kejutan lagi, mengingat baru 2 pemain yang dibeli secara resmi oleh Manchester United

Artikel terkait 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan