Real Madrid vs MU di Turnamen ICC 2017, Aksi Memukau Martial


[Artikel 15#, kategori MU] Setelah melakukan pertandingan 2 pertandingan persahabatan sebelumnya, Manchester United akhirnya bertemu untuk pertama kalinya tahun 2017 di ajang turnamen ICC (International Champions Cup) 2017. Dan MU berhasil menang meski harus melewati adu pinalti. 

Kali ini saya tidak mengulas dalam bentuk review postingan. Namun mengambil hasil kicauan saya di linimasa Twitter pada saat pertandingan berjalan. Pertandingan yang dilangsungkan dini hari, jam 4 pagi, hari Senin ini disiarkan di Trans 7. Untunglah kalau begini, saya bisa menghemat kuota untuk sementara waktu. 

Langsung saja, berikut Live Tweet pertandingan Real Madrid vs MU yang sudah saya embed lewat aplikasi Storify.com :


...

Saya galau sebenarnya menyaksikan pertandingan ini, mengingat kedua tim merupakan favorit. Tapi memang harus memilih kali ini, dan sepertinya saya memang condong ke klub Inggris ini yang sudah saya sukai dari jaman duduk di bangku sekolah. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Maksimalkan Internet Indosat Ketika 4G Lelet