Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Barcelona vs MU, Pertandingan Terakhir #MUTour 2017 di Amerika Serikat


Para pemain sudah berjuang dengan sangat baik, namun saya tetap kecewa dengan hasil akhir. Meski begitu, ini pelajaran berharga untuk tim - Manchester United. Terutama kerjasama dan kedalaman tim. Menghadapi tim seperti Barcelona dan Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa.

Postingan ini masih saya buat dalam aplikasi storify, yang menggabung-gabungkan kicauan saya lewat Twitter pada saat live pertandingan. Jadi bila kurang suka, mohon dimaklumi. 

Pelatih mengatakan, "Untuk kalah di pramusim itu sangat penting,” ujarnya kepada MUTV setelah pertandingan yang dikutip dari goal.com (27/7).

“Jadi kekalahan ini bagus. Namun saya pikir di pertandingan ini kami sudah melakukan banyak hal yang bagus. Kami juga tak ketinggalan melakukan hal-hal buruk. Hal bagusnya harus kita pertahankan, sementara yang buruk perlu kita tingkatkan,” katanya lagi.

Live tweet Barcelona vs MU


...

Gol semata wayang yang diciptakan Neymar memang melukai kemenangan yang selama ini diraih. Apalagi golnya terlihat konyol karna Valencia jatuh di sana, dan De Gea pun tidak menyangka hingga diam terpana.

Selain menyaksikan tim secara keseluruhan, pertandingan ini juga kita dapat menyaksikan Fantasista sejati abad ini yang masih terus memberi permainan berdecak kagum. Ya, Lionel Messi. Kini MU yang kehilangan pemain bintang beberapa musim, sudah bisa mengandalkan Pogba yang akan meruntuhkan dominasi Ronaldo dan Messi. Saya berharap.

Selanjutnya, tim kembali ke Eropa untuk melanjutkan pramusim dengan melawan Valerenga di Norwegia pada akhir pekan. Sepertinya saya melupakan pertandingan MU vs City, sepertinya terlambat untuk membuat postingan tentang pertandingan yang dimenangkan tim

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh