Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

dotsemarang Bukan Media Online


[Artikel 94#, kategori dotsemarang] Saya senang dengan rekomendasi yang disematkan kepada dotsemarang sebagai salah satu media online di kota Semarang. Tidak salah memang karena masa lalunya, namun kini Anda harus memperbarui informasi tentang dotsemarang yang tak lagi menjadi media online. 

Pesan masuk ke dalam aplikasi WhatsApp saya malam hari dari seorang mahasiswa. Saya tidak ingin membalas awalnya karena biasanya di atas jam 8 malam, saya sudah tidak beraktivitas lagi. Saya masih menjalani rutinitas tidur di bawah jam 8 malam.

Karena sedang menunggu pertandingan Manchester United melawan Huddersfield, terpaksa saya balas. Apalagi pesan yang dikirim sangat sopan.

Rekomendasi dosen

Saya tidak ingin menyulitkan mahasiswa tersebut sebenarnya, apalagi buat tugas dan atas rekomendasi dosennya untuk datang ke saya sebagai pemilik blog dotsemarang.

Beberapa dosen di Semarang ada yang saya kenal memang, terutama mereka yang aktif dalam ekosistem bloger dan komunitas. Saya tak tahu siapa, tapi saya berterima kasih atas rekomendasinya.

dotsemarang bukan media online

Saya pikir sudah selesai dengan pekerjaan rumah atau PR membranding dotsemarang sebagai blog. Ternyata hingga menjelang akhir tahun ini (2018), brandingnya masih kurang optimal.

Apakah ada yang salah dengan saya? Atau memang dosennya saja yang belum memperbaruhi tentang dotsemarang? 

Lewat postingan ini, sekali lagi saya ingin membangun persepsi tentang dotsemarang yang kini keberadaannya hanyalah blog personal. 

Tidak ada tim di sana, tidak ada kerja sama dan hal-hal lain yang mencerminkan itu adalah media online. 

dotsemarang adalah blog, atau khususnya personal blogger. Konten khususnya berbicara tentang Semarang, secara umumnya tren kekinian ala lifestyle.

*Gambar ilustrasi, diambil dari aktivitas saat acara di Jakarta
...

Tahun 2019, dotsemarang benar-benar adalah sebuah personal blog. Saya tidak berpikir buruk tentang di luar pemikiran bahwa dotsemarang seperti media.

Bila masih ada, itu artinya pekerjaan rumah saya dalam membangun persepsi masih harus bekerja keras. Terima kasih untuk perhatian dan rekomendasinya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng