Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

[Pekan 18] Sukses Debut, Solksjaer Berikan Kemenangan Telak MU Atas Cardiff


[Artikel 76#, kategori MU] Ini luar biasa. Kemenangan ini bukan saja memberi debut manis pada Solksjaer sebagai pelatih menggantikan Mourinho, tapi juga memberi warna pada permainan tim. Lebih bergairah, lebih menarik dan semoga ini bukan manis di awal saja.

Tidak sia-sia menyisihkan waktu kali ini dengan permainan Manchester United di pekan 18, hari minggu (23/12/2018). Kemenangan atas tuan rumah Cardiff dengan skor 5-1 membuat tim naik peringkat, yakni peringkat 6 di klasmen sementara.

Gol-gol kemenangan dicetak oleh Rashford (3'), Herrera (29'), Martial (41'), dan Lingard dua kali (57'(P), 90'). Pogba juga tak kalah cemerlang dengan membantu kemenangan lewat dua assits-nya.

Wajah yang penuh ceria

Solksjaer memiliki tampang yang dari dulu dikenal dengan baby face, maka tak heran melihat parasnya, saya menyukai senyum yang selalu dipamerkan tiap kamera menyutingnya.

Ia selalu tersenyum, ini berbeda dengan wajah Mourinho. Mungkin saya akan mendukungnya terus bila tren positif buat tim terus berlanjut.

Seorang super sub yang dicap sebagai legenda, saya menginginkannya menjadi aktor seperti pelatih yang sukses semacam Pep dan Zidane. Kontribusinya terus berlanjut meski bukan lagi sebagai pemain. 

Di atas lapangan juga, tim yang kali ini dipimpin Young sebagai kapten juga memiliki senyum bahagia. Entah apakah ingin menunjukkan bahwa tim yang ditinggalkan Mou bisa bangkit, dan membuang anggapan salah pada mereka yang bermain curang saat kalah lawan Liverpool.

Apapun alasannya, sekarang tim sedang bersuka cita. Ada semacam titik harapan baru untuk ke depan agar lebih baik lagi.

Video gol kemenangan

Sambil menunggu behind the scene dari akun official resmi Youtube Manchester United, sementara gol-gol kemenangan saya bawa dari akun beIN SPORTS Indonesia . Simak berikut videonya.


Selanjutnya, Manchester United akan Huddersfield Town di Old Trafford pada hari Rabu, 26 Desember jam 10 malam, setelah hari natal atau Boxing Day.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh