Mourinho Jadi Pelatih MU, Wow Suprise!


Jumat sore (27/4), saya benar-benar kegirangan setelah mendapat notifikasi dari Line yang saya ikuti yaitu klub favorit 'Manchester United' memberitahukan bahwa Mourinho resmi jadi pelatih klub setan merah. Ekspresi ini membuat saya loncat-loncat. Wow suprise!!

Terlepas pengaruh buruknya Mourinho dalam menangai tim, saya sudah terlalu jatuh cinta dengan sosok ini saat mengatarkan Inter Milan menjadi penguasa Eropa dan Seri A, mengingat klub ini minim prestasi dengan waktu yang sangat lama.

Inter sendiri adalah klub kedua favorit saya setelah MU saat masa David Beckham. Kemudian Mourinho pergi ke Real Madrid dan behasil menghancurkan dominasi Barca. Karena pindah itu, saya pun menyukai Real Madrid terlepas bayang-bayang hadirnya sosok Beckham dan Ronaldo.

Kini, saya melihat secercah harapan. Setidaknya ada. Tentang kedepan bagaimana nantinya, saya serahkan saja bagaimana waktu berbicara.

Memposting ini membuat saya harus juga menjadi sejarah bagian dari perubahan klub Manchester United. Mungkin beberapa tahun lagi saat saya kembali membuka sejarah ini, saya bangga dengan ini.

Tagar WelcomeJose

Ada yang menarik saat mengumumkan berita ini ke publik. Gambar di atas ternyata ada tagar yang menyertai yaitu #WelcomeJose. Ini semacam melempar boom ke timeline twitter dan semua orang mulai melihat apa yang terjadi. Itu keren sekali menurut saya.

Good luck mr. Mourinho!

Artikel lain tentang sepakbola :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan