Hadiah Buat Peserta Liga Blogger Indonesia Musim Keempat


Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Beberapa pesanan yang seharusnya bulan ini selesai ternyata tidak sesuai jadwal. Untunglah, peserta LBI memaklumi dan semoga mereka tidak marah meski dalam hati.

Halo, lama tidak memberi kabar perkembangan LBI setelah usai kompetisi. Sementara beberapa artikel dulu tiap pekan yang dipost biar tidak lupa dengan kompetisi ini. Karena liburnya bakalan panjang.

Jujur, hingga sekarang hadiah buat blogger LBI belum diberikan. Termasuk yang juara, mbak Ririe. Kesalahan tentu ada pada panitia. Lalu, panitia tidak mau disalahkan karena proses produksi juga harus menyalahkan yang diberi kepercayaan untuk membuat.

Sebenarnya April sudah dimasukkan semua, tapi mereka, entahlah apa yang dipikirkan. Menganggap enteng pekerjaan atau tidak memandang saya hahaa.....*pria berkumis yang memandang *jleb.

Bocoran tentu bisa dilihat dari gambar di atas seperti apa nantinya yang diberikan. Khusus buat juara, tentu ada sedikit lebih. Tapi yang lain haruslah tetap bangga. Karena baru musim ini, LBI akan memberikan sedikit hadiah buat peserta selain juara.

Hehe..tapi lagi-lagi terbatas. Dan kita juga harus berterima kasih kepada salah satu donatur LBI yang mendukung kompetisi sebelum dimulai Januari kemarin. Orangnya ikut ambil bagian di kompetisi, kok. Sayang, karena kesibukan dan kurang bergairah, namanya tidak ada di 10 besar. Ada satu lagi, pokoknya satu paket (pria dan wanita).

Tanpa dukungan mereka, musim ini lebih indah dan punya cerita ketimbang musim sebelumnya. Sekarang saya harus mikirin juga bagaimana mengirimkan ini semua. Jadi, mohon maaf lagi untuk beberapa peserta yang bakalan terlambat mendapatkan hadiah LBI.

Saya akan berusaha lebih cepat dan semoga kabar baik hari ini lebih memberi semangat kedepannya.

Salam
Asmari

Artikel terkait Liga Blogger Indonesia :

Komentar

  1. Yaps... Selamat buat para juara-juara.

    BalasHapus
  2. wah..wah..jadi terasa lebih spesial musim ke-4
    Selamat utk para pemenang ^_^

    BalasHapus
  3. ngintipp ahhh.

    Alhamdulillah, ada kejutan yg indah

    BalasHapus
  4. Peringkat 21 ga dapet yaa :'(( sedih

    Hahaha, terimakasih -mewakili peserta- untuk hadiahnya mz

    BalasHapus
  5. Wiiih semamat~

    #komenkuspambanget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai