100K Viewers


Butuh waktu 7 bulan untuk mendapatkan viewers sekitar 100 ribu. Lambat banget rasanya bila membandingkan dengan yang lain. Meski begitu, pencapaian ini tetap harus saya rayakan di blog ini.

Selasa, 6 Oktober 2015, merupakan awal dotsemarang berganti platform. Dari yang berbayar kemudian menjadi yang gratisan. Ibaratnya sudah profesional malah sok jadi amatir. Begitulah roda kehidupan.

Banyak hal yang terjadi diawal-awal memutuskan menggunakan domain blogspot, termasuk job yang juga berkurang. Tapi saya tetap yakin, menulis blog tidak dibutuhkan sesuatu yang spesial. Cukup gunakan yang sederhana saja.

Tiba di bulan Mei 2016, sesuatu yang ditunggu-tunggu. Awal bulan ternyata blog dotsemarang mendapatkan jumlah viewersnya yang ke-100.000. Bahagia? Tentu saja, mengingat saya tak banyak menggunakan bumbu-bumbu layaknya seorang web master atau yang paham web devloper. Saya cuma jago konsisten untuk menulis.

Kini, saya menanti kejutan apalagi yang ingin saya bagi tentang dotsemarang. Era kompetisi memang membuat segalanya harus serba terbaik. Banyak media bertumbuh dan kurang lebih sama.

Terima kasih buat yang sering berkunjung ke blog dotsemarang.blogspot.co.id, atau yang pernah meski sesekali. Meski Anda jarang mengisi komentar, saya yakin apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat Anda. Setidaknya, ide-ide saya dapat tersalurkan.

**Terakhir nulis dotsemarang tanggal 13 Maret 2016, cukup lama juga ngebiarin ini.

Salam

Artikel terkait dotsemarang :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan