Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Futsal Pertama Bulan Mei

[Artikel 69#, kategori futsal] Malam ini, Kamis (6/5), adalah futsal pertama bulan Mei. Sepertinya saya datang kecepatan. Belum ada orang-orang. Untungnya, ada tim lain yang memakai lapangan sebelah yang sedang bermain. Lebih terang dari minggu sebelumnya yang sangat gelap kalau tidak ada yang main di lapangan.

Saya sangat bersemangat sekali meski di jalan roda sepeda saya berputar lambat. Banyak waktu yang tersedia sebelum waktu bermain setiap jam 7 malam.

Beberapa bagian tubuh saya memang ada yang sakit, karena main sebelumnya di hari Selasa. Jadi sebenarnya tulisan ini bukanlah futsal pertama bulan Mei. Hanya saja, saya ingin menuliskannya saja.

Lutut saya masih agak nyeri. Punggung tangan juga lumayan nyeri, dan sempat bengkak beberapa hari kemarin. Semuanya akibat posisi yang saya ambil sekarang ini menjadi kiper. Entahlah, menyenangkan tapi memberi dampak yang buruk.

Tidak banyak pemain malam ini seperti minggu lalu yang harus memakai 2 lapangan. Itu melelahkan menurut saya karena waktu pergantian yang begitu panjang dari biasanya yang hanya 20 menit.

Live Instagram

Ini pertama kalinya saya live di Instagram saat bermain futsal. Selain mencoba jaringan internet operator, saya ingin menambah pengalaman dan membuat hasil rekamannya menjagi konten di Instagram.

Hasilnya bisa dilihat di bawah ini. Tidak ada gerakan patah-patah memang, hanya saja kualitas gambar yang kurang baik. Sepertinya pengaruh handphone jadi masalah utama.

...

Karena minggu depan hari Kamis benturan dengan lebaran Idul Fitri, maka jadwal futsal dimajukan menjadi hari Selasa. Sehat selalu untuk kita semua.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Berkenalan dengan Istilah Cinephile