Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Kiriman Paket dari IM3 Ooredoo Sebelum Lebaran

[Artikel 7#, kategori Indosat] Wah, lagi-lagi Indosat, eh maksud saya IM3 Ooredoo mengirimkan sesuatu berupa barang. Kali ini momennya menjelang lebaran atau Hari Raya Idulfitri. Sesuatu, ya. Bila dipikir lagi semenjak bulan Januari 2021, saya sudah jarang posting tentang mereka di blog.

Semenjak mengikuti Selebriti FC yang kemudian muncul momen Rans Cilegon FC, saya mulai mengikuti sepak terjang Rafi Ahmad dengan Rans Entertainment-nya. 

Apalagi bulan puasa, YouTube dan Instagram jadi tontonan tersendiri. Melihat Rafi dan Gigi sering membagikan stories hampers lebaran, saya berasa senang sendiri. Andai saja, saya dikirimin juga. 

Pikiran saya langsung tertuju pada ASUS Indonesia yang biasanya perhatian pada member bloggernya. Atau XL yang pernah kasih sajadah waktu berbuka puasa sebelum pandemi tiba.

Harapan hanyalah harapan. Semua berlalu seiring waktu tanpa ada yang baru. Maksudnya, mendapatkan hampers itu mustahil tahun ini.

Kejutan

Senin sore (10/5), saya mengantarkan minuman untuk petugas jaga komplek. Sempat bilang sebelumnya jika ada paket yang dikirimkan untuk saya. Tidak menyangka bahwa itu dari IM3 Ooredoo, karena bayangan saya pada dua brand yang saya sebut sebelumnya.

Kotak besar ? Wow kejutan. Hampers, saya pikir. Tidak mungkin laptop kan, mengingat beratnya tidak sebanding. Sayangnya, ada bagian sobek dan sedikit rusak saat paket saya terima. Disayangkan, tapi untunglah isinya tidak hilang.

Sesampai rumah, saya sudah tidak sabar lagi untuk segera membukanya. Kejutan, ada makanan biskuit di dalam kotaknya. Dan.... kenapa dikirimin permainan haha.

Apalagi ditujukan untuk keluarga. Mana saya hanya sendiri dan lebih memilih makanan saja andai ada pilihan kiriman paket lagi.

Ya, saya terima dengan rasa syukur. Terima kasih IM3 Ooredoo dan perusahaan yang mengirimkan ini untuk saya, maksudnya dotsemarang. 

Ini adalah sesuatu yang sangat berharga buat saya yang bertahan sebagai pemilik blog tentunya di saat pandemi sekarang.


Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Halo, Mei 2024