September yang Hebat


[Artikel 58#, kategori aktivitas] Akhirnya besok (minggu) bisa bersantai sejenak, setelah beberapa hari belakangan ini disibukkan dengan berbagai aktivitas. Dari sisi pekerjaan sebagai bloger, saya memang menyukainya. Namun dari sisi manusiawi, saya memang butuh istirahat. Mungkin bila tubuh saya robot, saya tak perlu merasa lelah karenanya.

Saya harus mengakui bahwa blog pribadi saya ini di sini, sangat-sangat keteteran. Target satu hari ngeblog rasanya sangat sulit meski cuma sekedar curhat dan berbagi tentang hal yang disukai. 

Jangan heran setelah tulisan ini, bila sempat, maka ada postingan baru yang seharusnya tidak ada, jadi ada. Semisal, postingan ini saya terbitkan hari Sabtu (16/9). Hari sebelumnya, Senin - jumat, tidak update, tiba-tiba ada update. Ada postinga baru ternyata. Mungkin bila kamu menemukan hal tersebut, itu adalah strategi saya untuk mengisi sesuai waktu saja.


Netizen Semarang Gathering MPR RI

Ini adalah aktivitas terakhir saya pekan ini (16/9). Acara yang digelar di Hotel GranDhika Semarang ini banyak mempertemukan bloger dan netizen, meski kebanyakan blogernya juga yang sangat familiar. Beruntung yang bisa datang ke sini, setidaknya malam minggu bisa traktir teman-teman. Atau pasangan.Ulasannya masih belum ada di blog dotsemarang.


Konferensi Pers Festival Kota Lama 2017

Hari jumat (15/9) siang, panitia Festival Kota Lama mengadakan konferensi pers di toko OEN, jalan Pemuda. Saya senang bisa hadir dalam sebuah acara yang sebelum hari H-nya, mengadakan konferensi pers seperti ini. Sebagai bloger, tentu ini adalah aktivitas yang ditunggu-tunggu, karena bloger sangat penting buat acara. Beberapa media online dan cetak hingga radio pun turut hadir. Membangun eksistensi dalam hubungan seperti ini sangat penting. Meski diakui, dotsemarang adalah media partner acara Festival Kota Lama 2017.


Sarasehan Sineas Film Semarang

Hari Kamis (14/9) sore, saya menghadiri acara kumpul-kumpul yang isinya berhubungan dengan pegiat film di kota Semarang. Ada Dewan Kesenian hingga komunitas film, baik dari kampus maupun Sekolah. Saya sendiri, meski berstatus bloger, saya datang mewakili Kofindo. Kofindo bukanlah komunitas, hanya saja dengan acara ini, saya punya tulisan untuk diangkat soal konten lokal dunia perfilman Semarang. 


Roadshow Internet Baik di Semarang

Hari Selasa dan Rabu atau 12-13 September, acara dari Telkomsel yang sudah digagas sejak tahun lalu (2016), mengadakan roadshow tahun ini ke Semarang. Tentu awalnya, saya sempat berpikir tidak bisa ikutan, mengingat acara ini punya konsen ke para pengajar seperti dosen dan guru. serta orang tua, tapi syukurlah bisa masuk di kategori komunitas. Review acara ini sudah ada di blog dotsemarang

...

Saya sudah menceritakan semua aktivitas saya sepekan ini. Bila ditulis satu-persatu, sebenarnya lebih bagus. Tapi kalau kamu mengikuti saya di Facebook, pasti sudah tahu duluan. Termasuk kegemaran saya berbagi aktivitas di IG stories.

Waktunya malam minggu. Kemana kamu malam ini? Saya baru selesai menulis ini dan pengen istirahat saja. Tubuh ini sangat lelah dengan segala aktivitas sepekan. Saya tidak mencari alasan bahwa malam minggu saya kelabu, tapi begitulah. Pria single kadang ada untungnya dalam hal beginian (baca aktivitas).

Terima kasih sudah mampir, dan membaca.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini