Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Tentang Raisa Menikah Dengan Hamish Daud, Begini Pendapat #Priaseksi


[Artikel 37#, kategori pria seksi] Mau tidak mau, saya juga terpaksa ikutan memberikan komentar tentang pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang dilangsungkan hari Minggu (3/9) di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. Mereka terlalu sempurna untuk jadi pasangan, tapi?

Satu lagi wanita cantik pujaan para pria seksi setelah sebelumnya saya menulis tentang Sandra Dewi yang menikah juga, kini giliran Raisa Andriana yang saya bawa ke dalam blog pribadi saya di sini. Keduanya benar-benar istimewa di mata kami (priaseksi).

Wanita cantik berpasangan dengan pria tampan

Sama seperti Sandra Dewi yang saya posting sebelumnya di sini, Raisa juga akhirnya jatuh kepelukan pria ganteng sebagai pasangan hidupnya. Beberapa mantannya juga tak kalah ganteng. Sebagai pria seksi, kami pikir memang tidak ada kesempatan untuk bisa mendapatkan wanita cantik seperti Raisa.

Ini kembali menegaskan bahwa wanita cantik memang harus mendapatkan pasangan yang 11 12 dengan dirinya. Selain tampan, mereka setidaknya punya kelebihan dari sisi finansial yang mumpuni. Karena bukan saja untuk kebanggaan pasangan (Raisa), Hamish juga menjadi kebanggaan keluarga Raisa. Satu hal yang menjadi renungan untuk para pria seksi, apakah kita bisa membuat bangga calon mertua beserta keluarganya?

Hamish ternyata menikah di usia 37 Tahun

Pernikahan keduanya memberitahu fakta menarik tentang usia mereka. Ternyata Raisa saat ini masih berusia 27 tahun dan Hamish berusia 37 tahun. Keduanya terpaut 10 tahun, dan mungkin kematangan usia Hamish yang membuat Raisa merasa nyaman menikah dengannya.

Sebagai pria normal, kami juga membayangkan tentang bagaimana kebahagiaan Hamish yang menang banyak setelah menikah. Ia tidak saja mendapatkan gadis pujaan seantero negeri, tapi juga mendapatkan wanita muda yang sangat istimewa dari segi usia.

Dari Hamish, kita bisa belajar bahwa usia menikah pria memang tak terbatas. Jangan lekas buru-buru menikah semisal belum sukses dari sisi waktu dan sebagai pria. Kalau sukses dari segi materi milik keluarga, maka sah-sah saja. Saya tidak akan melarang, termasuk yang menikah karena dorongan keyakinan.

Saya hanya memastikan untuk diri saya sendiri atau kamu yang belum menikah dan sudah kepala 30, bahwa jangan merasa bersalah dengan kehidupan yang kamu jalani hingga menunda menikah. Hamish melakukannya di angka 37, dan sebaiknya kita fokus pada sesuatu hal yang bisa membuat bangga diri sendiri dan calon mertua saat melamar nanti, yaitu menjadi pria mandiri dan bebas finansial.

...

Hamish adalah ikon bagi banyak pria yang memikirkan usia pernikahan yang sudah terlewat dari usia emas pria. Bila Hamish sempurna di mata wanita dari segi tampang, maka bagi kami itu jadi masalah karena kami cuma bisa mengandalkan kesederhanaan.

Kami cemburu kepada Hamish yang begitu sempurna sebagai pria, dan juga mendapatkan Raisa sebagai pasangan. Kami pikir ini dari keduanya, kami belajar kembali tentang sebuah ketegasan dalam sebuah hubungan bahwa wanita cantik akan memilih pria ganteng dan setara dengannya. Sudah kami buktikan tentunya. 

Jadi, kami harap Hamish tidak akan membuat masalah dengan Raisa. Maksudnya dalam usia pernikahan, sehingga mereka bisa awet sampai tua. Karena masih banyak pria yang tidak sempurna berharap mendapatkan wanita seperti Raisa. Mari doakan mereka selalu bahagia.

Gambar : Google

*Pria Seksi adalah istilah untuk pria biasa, tidak tampan atau sempurna. Mau kaya harta atau tidak, pria seksi bagi saya merupakan simbol pasangan yang membuat sempurna bagi wanita. Kelebihan kami hanyalah membuat wanita selalu merasa nyaman saat bersama kami.

Andai Raisa menikah dengan pria biasa, tentu ini akan jadi cerita paling menarik untuk kami ulas di sini. Dan harapan semua pria seksi bisa tergapai tentunya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng