Akhirnya, Manchester United Kembali Ke Liga Champions


[Artikel 22#, kategori MU] Sebagai seorang penggemar, kami wajar mengatakan sangat bahagia saat kesebelasan favorit kami kembali ke kasta tertinggi sebuah kompetisi di Eropa, Liga Champions. Di sana banyak tim-tim besar dan pemain hebat yang bakal memberikan tempat sebagai raja, bila mampu mengalahkan mereka semua.

Rabu dini hari (13/9), kami akhirnya kembali mentas di ajang Liga Champions dengan menerima tamu dari Swiss, FC Basel. Stadion kebanggaan kami, Old Trafford menjadi hidup kembali saat kami akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.


Nama-nama seperti Fellaini, Lukaku dan Marcus Rashford, mereka adalah pencetak gol ke gawang Basel yang dijaga kiper, Vaclik yang sebenarnya bermain baik.

Namun euforia kembalinya tim, harus disesali dengan sebuah insiden cederanya pemain berharga kami, Pogba. Di menit 18, Paul sudah harus keluar dari lapangan dan diganti Fellaini.

Manchester United sendiri sekembalinya ke Liga Champions musim ini berada di grup A bersama  CSKA Moscow, Benfica dan Basel. Saya targetkan, tim akan lolos dengan mudah di sini.

“Kami kembali ke Liga Champions dengan cara yang tepat dan bagi saya cara yang tepat itu adalah menjuarai Liga Primer Inggris atau menjuarai Liga Europa,” Mourinho, dikutip Goal.com (25/5).

Gambar-gambar dari Twitter ManUtd_ID
..

Ada dua nama yang menjadi starter pada pertandingan pertama, MU, yakni Smalling dan Lindelof. Untuk Lindelof, saya harus mengatakan bahwa ia pemain hebat dan berbakat. Saya berharap ia mau sedikit bersabar untuk mendapatkan jatah bermain secara konsisten. Termasuk kiper kedua kami yang berhasil mengantarkan juara Liga Eropa, Romero.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah