Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Akhirnya, Manchester United Kembali Ke Liga Champions


[Artikel 22#, kategori MU] Sebagai seorang penggemar, kami wajar mengatakan sangat bahagia saat kesebelasan favorit kami kembali ke kasta tertinggi sebuah kompetisi di Eropa, Liga Champions. Di sana banyak tim-tim besar dan pemain hebat yang bakal memberikan tempat sebagai raja, bila mampu mengalahkan mereka semua.

Rabu dini hari (13/9), kami akhirnya kembali mentas di ajang Liga Champions dengan menerima tamu dari Swiss, FC Basel. Stadion kebanggaan kami, Old Trafford menjadi hidup kembali saat kami akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.


Nama-nama seperti Fellaini, Lukaku dan Marcus Rashford, mereka adalah pencetak gol ke gawang Basel yang dijaga kiper, Vaclik yang sebenarnya bermain baik.

Namun euforia kembalinya tim, harus disesali dengan sebuah insiden cederanya pemain berharga kami, Pogba. Di menit 18, Paul sudah harus keluar dari lapangan dan diganti Fellaini.

Manchester United sendiri sekembalinya ke Liga Champions musim ini berada di grup A bersama  CSKA Moscow, Benfica dan Basel. Saya targetkan, tim akan lolos dengan mudah di sini.

“Kami kembali ke Liga Champions dengan cara yang tepat dan bagi saya cara yang tepat itu adalah menjuarai Liga Primer Inggris atau menjuarai Liga Europa,” Mourinho, dikutip Goal.com (25/5).

Gambar-gambar dari Twitter ManUtd_ID
..

Ada dua nama yang menjadi starter pada pertandingan pertama, MU, yakni Smalling dan Lindelof. Untuk Lindelof, saya harus mengatakan bahwa ia pemain hebat dan berbakat. Saya berharap ia mau sedikit bersabar untuk mendapatkan jatah bermain secara konsisten. Termasuk kiper kedua kami yang berhasil mengantarkan juara Liga Eropa, Romero.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

I Will Never Let You Go, Drama China Kolosal Tentang Putri Pengemis dan Pangeran Bertopeng