dotsemarang Menjadi Media Partner Event Festival Kota Lama 2017


[Artikel 69#, kategori dotsemarang] Mungkin ini kontribusi kecil saya sebagai bloger untuk membantu mengangkat wisata Semarang dari sisi acara di bulan September. Semoga saja ini berguna dan baik hasilnya. Saya berharap demikian.

Menjadi media partner bukanlah untuk sebuah kesombongan diri atau terlihat lebih hebat. Kalau bicara dotsemarang saat ini, tentu ini adalah buah dari kerja keras dari masa lalu. dotsemarang bukan kali pertama digandeng menjadi media partner. 

Bahkan, nama dotsemarang pernah dibawa ke beberapa kota di Indonesia saat menjadi media partner perusahaan marketing yang terkenal di Indonesia. Dan beberapa bulan lalu, dotsemarang juga digandeng salah satu media besar Nasional.

Kenapa jadi curhat, gini.

Pada intinya, saya lewat dotsemarang hanya ingin mengambil bagian kecil dalam hal kontribusi. Alasan saya Mmengapa jadi bloger dan mengapa saya masih meyakini pekerjaan ini yang dari sisi finansial, belum bisa dikatakan baik, untuk itulah saya melakukan hingga sekarang.

Lalu, seperti apa kontribusi dotsemarang selama jadi media partner saat acara berlangsung. Nanti saya buat tulisan di halaman selanjutnya.

Semoga dengan tambahan ini, portofolio dotsemarang semakin banyak dan dianggap akun blog yang kredible

Terima kasih untuk kesempatan dan pengalaman berharga ini kembali, mengingat saat festival Kota Lama perdana, saya sempat terlibat namun bukan media partner saat itu.

Mari, berkontribusi!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah