Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Pemanasan Sebelum Acara Festival Kota Lama 2017


[Artikel 57#, kategori aktivitas] Festival Kota Lama kembali lagi digelar tahun ini, dan saya baru sadar beberapa tulisan mengenai event tahunan yang diinisasi Oen Foundation ini, banyak yang hilang. Alasannya karna blog dotsemarang ganti rumah baru sejak tahun 2015. Sangat disayangkan memang.

Rabu malam (6/9),  saya sudah berada di Toko OEN yang berada di jalan Pemuda. Saya datang dalam rangka mendapatkan detail informasi acara Fesitval Kota Lama sebagai bloger. Kebenaran dapat rekomendasi untuk bisa ikutan acara yang diselenggarakan dalam rangka gathering di restoran, Toko Oen tersebut.

Tidak banyak bloger yang diundang, dan saya maklum untuk keterbatasan ini. Mengingat yang datang pun datang dari kalangan panitia maupun mereka yang akan turut serta meramaikan festival yang tahun ini memasuki tahun keenamnya.

Mereka hadir dari hotel, pengisi perform, brand otomotif, dan masih banyak lagi. Beberapa wartawan juga hadir, meski yang saya kenal tak banyak.

Untung bisa ikutan datang, ternyata sudah disiapkan makan malam. Beruntung memang si perut yang kelaparan, apalagi naik sepeda malam-malam.




Berharap acaranya lancar

Saya berharap acara tahun ini berjalan lancar, mengingat tahun lalu kadang kedatangan tamu, yaitu hujan. Acara festival yang berada di luar ruangan sangat menarik tentunya, sayang kalau dibasahi apalagi datang sendirian dalam keadaan single *ealah...

Tahun ini bisa ikutan pemanasan sebelum acara dimulai itu menyenangkan. Bisa tahu kondisinya seperti apa, dan semoga dotsemarang bisa sedikit membantu dan turut meramaikan. Beberapa info jadwal dan lokasi sudah dipublish di blog dotsemarang, detainya di sini.



...

Hal yang menyenangkan menjadi seorang bloger itu adalah saat kamu dilibatkan dalam segala hal, termasuk hal-hal sederhana. Ingat, menyebut istilah bloger itu mudah saat semua bisa menulis di blog. Namun mendapatkan hak atas istilah itu kadang menyulitkan, karena tidak semua bisa.

Artikel terkait : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh

Berkenalan dengan Istilah Cinephile