Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Menghadiri Launching Zenbook DUO Bulan Maret 2024 di Jakarta

[Artikel 31#, kategori event] Hari yang ditunggu tiba juga akhirnya. Oh ya, saya lupa beritahu jika saya sekamar dengan Om Yahya. Salah satu bloger dari Jogja, yang fokus pada konten tekno. Makanya semalam nonton bola agak diam karena tidak ingin ganggu jam tidur beliau.

Lokasi acara launching ASUS Zenbook DUO yang digelar hari Kamis (7/3) bukan dilangsungkan di hotel kami menginap, melainkan hotel lain yang bernama Raffles Jakarta. 

Makanya kami berangkat ke tempat acara menggunakan bus layaknya sebuah rombongan sebuah kelas. Momen yang bukan hanya sekali dilakukan tiap acara ASUS. Ah, saya jadi bernostalgia sendiri.

Setelah makan siang

Kami akhirnya tiba juga di lokasi dan segera masuk menuju hall. Namun acara baru dimulai setelah makan siang. Sehingga kami harus menunggu dahulu.

Sambil menunggu, sudah ada banyak makanan tersedia. Pihak ASUS masih menyiapkan segalanya. Booth foto AI paling menarik perhatian, sampai-sampai saya yang sedang mengisi daya baterai hape harus ditarik untuk ikutan.

Ide menarik dalam sebuah acara saya pikir. Semua rekan bloger saya sudah melakukan sesi foto. Dan hasilnya di luar nurul. Teknologi AI ternyata bisa digunakan seperti ini rupanya.

Untuk suasana sangat ramai di sini meski jumlah undangan bloger yang hadir tidak full seperti tahun-tahun sebelumnya. Diler, influencer Jakarta yang terdiri Youtuber hingga selebgram pada hadir juga.

Perhatian saya tertuju pada KOL atau influencer Jakarta yang didominasi perempuan generasi Z yang cakep-cakep. Rasanya mereka yang datang kali ini lebih banyak dari biasanya.

Pintu acara ballroom akhirnya dibuka

Wah, sudah dibuka! Sebelum masuk, saya ingin abadikan dulu lewat kamera hape saya karena ini adalah sejarah penting yang harus saya taruh di media sosial.

Suasananya masih seperti biasanya saat launching ASUS. Bangku-bangku yang disediakan dengan nama-nama yang sudah ditempelkan sesuai kehadiran.

Tatanan panggung yang megah dan tempat paling belakang dengan banyak aktivitas kamera, itu adalah hal yang selalu menarik perhatian tiap acara.

Undangan untuk bloger sendiri berada di sudut kiri bersamaan Youtuber juga. Entah di mana para KOL/influencer yang tadi saya lihat saat makan siang. Eh, rasanya saya tidak makan siang tadi karena masih terasa kenyang.

Bersambung

Kirain bisa diselesaikan satu halaman, ternyata harus pending. Maafkan saya, entah kenapa mood-nya mendadak hilang dan juga isi halaman ini sudah terlalu panjang untuk ukuran saya yang biasa nulis pendek.

Halaman berikutnya kita akan melihat suasana panggung dengan beberapa artis yang turut hadir seperti Donna Agnesia, Wulan Guritno dan juga Winky Wiryawan. 

...

Perjalanan saya ke Jakarta, menghadiri acara ASUS bisa dilihat di akun TikTok pribadi saya di sini. Saya mencoba membagikannya di sana dengan fokus di gambar. Bukan video pendek. Meski ada juga, tapi sedikit saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Kembali ke Jogja: Pulang