Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Gol Perdana Arda Guler Mewarnai Kemenangan Real Madrid di Pekan 28 La Liga

[Artikel 52#, kategori Real Madrid] Pertandingan pekan 28 dilangsungkan hari Senin dini hari (11/3). Jam paling malas sebenarnya karena tim bermain pada jam 12 malam atau setengah satu dini hari. Syukurlah Real Madrid menang dan ada momen Arda Guler cetak gol.

Saya baru menyadari ada sosok pelatih yang pernah melatih Real Madrid di kubu lawan, yakni Rafa Benitez. Entah sejak kapan beliau ini memimpin Celta Vigo yang sekarang berada di urutan 17 klasmen sementara La Liga.

Babak pertama 1-0

Madrid sudah memimpin pertandingan sejak menit 21 lewat kemelut di muka gawang Celta Vigo saat skema tendangan pojok. Rudi yang sukses menyundul bola tapi masih berhasil ditepis kiper. Vini yang berada di jarak dekat, berhasil memanfaatkan momen tersebut.

Pertandingan babak pertama menghadirkan Brahim yang main sejak awal. Madrid tidak bisa menurunkan Bellingham usai terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya saat melawan Valencia di pekan 27 kemarin.

Di tengah semangat tim, sosok Rodrygo seakan sulit berkembang dan seperti pemain amatir yang sulit mencetak gol. Memang kemampuannya mendrible bola dan penempatan posisi sangat baik. Hanya saja dia sedang sial hari ini. Semua sepakannya tidak banyak mengancam kiper lawan.

Babak kedua 

Madrid sepertinya tidak terbendung pada babak kedua. Celta Vigo bukan hanya tidak berkembang tapi juga membantu anak asuhan Ancelotti pada pertandingan kali ini.

Post by @asmaridexter
View on Threads

Dua gol bunuh diri dilakukan pemain Celta Vigo. Itu adalah keuntungan atau sebuah keberuntangan. Apa yang terjadi dengan kordinasi pemain Celta?

Dan momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga pada menit 90+. Babak kedua menjelang pertandingan berakhir, dua sosok yang baru masuk akhirnya memberi perbedaan dalam kemenangan besar kali ini.

Ceballos sukses mengirim umpan terobosan kepada Arda Guler. Pemain 19 tahun ini yang menerima umpan tak lantas langsung menendang bola. Ia menipu kiper, lalu kemudian menendangannya dengan keras bolanya yang menembus jala gawang.

Gol yang sangat spesial karena datang dari kaki pemain muda yang sangat diharapkan oleh semua pendukung sepak bola dunia, khususnya warga Turki.

Gol perdana Arda Guler

Sejak memulai debutnya pada awal tahun atau 7 Januari pada pertandingan Copa del Rey, Arda merasakan beberapa pertandingan kemudian. Meski tidak reguler dan main dengan menit sedikit.

Isu yang berkembang turut muncul dengan kabar bahwa Arda akan dipinjamkan saking jarangnya ia diberi kesempatan bermain. Ya, ini Real Madrid. Sebagus apapun, seorang pemain harus bersabar dan menunjukkan hal besar apabila ingin masuk tim.

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Arda mencetak gol debutnya di La Liga bersama tim. Setidaknya, itu adalah sebuah kontribusi dan semua orang menyayanginya dan memberinya selamat.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Kembali ke Jogja: Pulang