Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey Usai kalah dari Atletico Madrid

[Artikel 47#, kategori Real Madrid] Usai memberi debut kepada Arda Guler di pertandingan sebelumnya saat melawan Arandina CF, Real Madrid melanjutkan perjalanannya dan bertemu Atletico Madrid. Prediksi menaruh Real Madrid akan kembali lolos babak berikutnya. Akan tetapi, Real Madrid tumbang seketika.

Pasukan Ancelotti sedang berjalan pada trek positif beberapa minggu ini. Terutama Piala Super Spanyol, di mana dalam perjalanannya Madrid bertemu Atletico dan Barcelona.

Gagal treble

Real Madrid bertemu sekali lagi dengan Atletico yang baru saja 2 minggu lalu sudah bertemu di Piala Super Spanyol. Kali ini pertandingan dilangsungkan di kandang Atletico, Jumat dini hari (19/1).

Meski bisa kembali mengulang hasil kemarin dengan kemenangan, nyatanya sejarah perjalanan Real Madrid di Copa del Rey memang tidak bagus. Dan selalu lepas apabila bertemu Atletico.

Real Madrid kalah, saya tidak akan banyak alasan lagi. Mungkin memang momentumnya buat Atletico yang ingin juga membalas kekalahan pertandingan sebelumnya. Atletico menang dengan skor 4-2.

Lagian, siapa juga yang ingin terus-terusan kalah. Apalagi dihadapan pendukung sendiri. Real Madrid memang bermain sangat bagus, namun fisik mereka benar-benar terkuras usai juara Piala Super Spanyol.

Berbeda dengan Atletico yang punya waktu banyak untuk beristirahat. Lagian sama saudara satu kota, Real Madrid kudu bagi-bagi piala.

Mari kembali fokus ke La Liga dan Liga Champions saja. Semoga saja ini juga tidak lepas. Pelatih harus bisa mencari solusi dengan musim yang masih sangat panjang ini.

Tidak habis pikir

Dibilang jangan dibahas kekalahan Real Madrid, tapi gimana juga ya. Semua gol Atletico seperti jatuh dari langit. Berbeda dengan pemain Real Madrid yang harus bersusah payah mencetak gol, Atletico malah diberi semua.

Entah kesambet apa pemain belakang Real Madrid. Kesalahan kecil yang membuat perkasanya Lunin jadi sia-sia kemarin. Lunin padahal sudah membawa El Real sukses menjuarai Super Spanyol, eh langsung kena mental gini.

Post by @asmaridexter
View on Threads

Selama pertandingan, saya membagikannya di live Threads. Sepertinya semakin betah di sini. Twitter sebenarnya bagus, namun saya tidak ingin menganggu isi timeline. 

Kekalahan kedua musim ini

Hingga perjalanan sampai sini, Real Madrid sudah 2 kali kalah sepanjang musim ini. Dan lawannya yang mampu mengalahkan mereka adalah Atletico juga.

Meski pertandingan kali ini harus dilewati dengan tambahan waktu 15 menit 2 babak. Kalau waktu normal, Real Madrid bermain imbang saja.

...

Sulit dicerna atas kekalahan kali ini. Terutama kesalahan pemain sendiri, bukan sebuah proses yang luar biasa dilakukan pemain Atletico.

Oke, saya memahami berbagai alasan. Saya memilih diam dan hari Jumat terasa panjang kali ini. Apalagi aktivitas benar-benar terdampak karena mood yang tidak bagus ini.

Sangat disayangkan sekali sebenarnya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun