Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Wanita Bermain Futsal, Sungguh Idaman

[Artikel 133#, kategori futsal] Futsal hari Selasa malam (16/1) tampak beda. Seorang perempuan berambut panjang yang terlihat cantik mencuri perhatian kami. Saat saya ingin pergi karena selesai bermain, kami berpapasan. Senyumnya sungguh membuat saya terkesan.

Sangat jarang ada perempuan bermain futsal saat saya bermain tiap Selasa malam semenjak tempat ini buka untuk pertama kalinya. Apalagi ia bermain, meski campur dengan para pria. Saya harap dia tidak apa-apa, khawatir cedera.

Wanita futsal, idaman?

Siapa tidak terpesona dengan paras wajahnya yang memang mempesona. Bahkan, beberapa rekan futsal juga menahan diri untuk pulang demi menyaksikannya bertanding.

Saya pun tentu tidak ketinggalan. Saya merekamnya, meski malu-malu karna khawatir itu mengganggu. Dari sisi skill memang ia biasa. Tapi tetap saja ia yang paling menonjol di antara pemain.

Saya pernah bermimpi suatu saat memiliki kekasih yang bisa bermain futsal. Rasanya itu luar biasa karena bukan saja mendukung dari sisi hobi, tapi juga wanita yang berolahraga selalu terlihat seksi.

Andai saja mimpi itu menjadi kenyataan, saya pasti sangat bangga. Beberapa rekan futsal terkadang membawa pasangannya meski hanya menonton. Terkadang iri juga, saya selalu ingat diri saya di waktu dulu yang pernah melakukannya juga.

...

Saya berhasil mem-follow si wanita di Instagram. Saya masih berusaha menjaga jarak untuk tidak terlalu agresif. Saya sadar diri di usia seperti ini. Secantik itu, tentu tidak mungkin hanya saja saya berusaha mendekati.

Saya harap ada kesempatan bisa bermain dengannya dan mengenal lebih jauh. Entah, Tuhan apakah memberi restu atau hanya sebagai penonton saja yang selalu melihat stories-nya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun