Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Final Piala Super Spanyol : Real Madrid 4-1 Barcelona

[Artikel 46#, kategori Real Madrid] Ada-ada saja drama mau nonton final. Niatnya nonton di TV biasa, eh ternyata sinyal RCTI-nya nggak dapat. Pertandingan sudah mulai pula. Hadeh... terpaksa streaming lagi. Untung skor masih sama 0-0.

Akhirnya kembali ke laptop. Aktifkan VPN, lalu buka browser di hp. Pas diputar, Vini cetak gol pertama pada menit ke-7. Beruntung masih menyaksikan momen ini.

Ketika masih disibukkan dengan membuka printilan di layar laptop, Vini kembali cetak gol 3 menit kemudian. Hadeh...antara gembira tapi belum dapat menikmati momennya.

Barcelona terlalu banyak menguasai

Unggul 2-0, saya optimis sekali bahwa Real Madrid akan memenangin pertandingan dan menjuarai turnamen. Ada Lunin yang berada di bawah mistar, setidaknya itu lebih baik daripada Kepa yang kemarin saat bermain menghadai Atletico.

Sepanjang sisa pertandingan, Barcelona tetaplah Barcelona. Tim yang kuat dalam penguasaan bola. Entah kenapa Real Madrid membiarkannya.

Apakah karena sudah unggul atau itu hanya bagian dari strategi tim saja. Mengingat gaya permainan Madrid adalah umpan terobsan.

Vini hat-trik

Tidak disangka-sangka Vinicius mencetak 3 gol usai gol tambahannya lewat pinalti. Apa yang dipikirkan pelatih Barcelona? Bukannya sering kali berhadapan dengan Vini dan sukses menghancurkan ritme permainannya.

Namun kali ini berbeda, Barca yang dihancurkan. Bahkan pemain yang selalu menjaga Vini, Araujo terpaksa keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua alias kena kartu merah.

Vini sangat bersinar pada pertandingan kali ini. Termasuk tandemnya, Rodrygo yang memberi asis dan cetak gol tambahan yang membenamkan Barcelona semakin dalam.

Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2023

Peluit tanda pertandingan berakhir pun berbunyi. Perlawanan Barcelona hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Robert Lewandowski di menit 33. Tidak ada tambahan waktu seperti saat kemarin.

Menyenangkan momen kemenangan kali ini. Bukan saja menang atas rival, tapi sukses mengangkat piala perdana di musim ini. 

Kemenangan ini juga jadi momen berharga bagi sebagian pemain seperti Joselu, Arda, Nico Paz, Fran Garcia dan lainnya. Nama-nama tersebut baru pertama kali mengangkat trofi sebagai pemain. Sukses buat karir berikutnya.

Live Threads

Piala Super Spanyol 2023 digelar hari Senin dini hari (15/1/24). Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion King Saud University, Arab Saudi ini banyak meninggalkan momen berharga. Ekspresi dan seperti apa jalannya pertandingan sudah saya bagikan di bawah ini.

Post by @asmaridexter
View on Threads

....

El Clasico jilid kedua musim ini tersaji di awal tahun 2024. Meski tidak serame pertandingan sebelumnya yang penuh kebrutalan, tetap saja menyaksikan kedua tim bertemu adalah sesuatu.

Tim akan kembali ke Spanyol dan akan kembali bertemu Atletico Madrid kembali di pertandingan Copa del Rey Babak 16 besar pada tanggal 19 Januari, Jumat dini hari jam 03.30 WIB.

Selamat, buat tim!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Jab Harry Met Sejal, Film India Tentang Pria yang Berprofesi Sebagai Pemandu Wisata

Sifat Buruknya Pria 29 Tahun