Berburu Konten Ramadhan Untuk Blog dotsemarang


Puasa harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, termasuk berburu konten buat blog dotsemarang. Saya pikir konten puasa di blog dotsemarang sudah banyak. Namun ternyata, sangat dikit. Mungkin ini bisa jadi alasan kuat buat berburu konten selama bulan Ramadhan.

Senin, 29 Mei 2017, saya mencoba merealisasikan ide yang saya buat dengan berburu konten puasa. Tempat yang pertama saya tuju adalah Masjid Agung Jawa Tengah. Ikon wisata religi Semarang dan Jawa Tengah ini potensinya sangat besar. Dan juga dekat dengan rumah. Tidak ada salahnya saya mencoba yang terdekat dulu.

Sebelum saya ikut buka puasa di Masjid Agung Jateng, saya mencari konten serupa di blog dotsemarang. Sepertinya tahun lalu, saya pernah menulis beberapa konten. Setelah saya cari, ada ternyata. Tapi kontennya tidak memuaskan saya. Perlu diupgrade sepertinya.

Selain masjid Agung, saya ingin mencoba beberapa tempat lainnya. Termasuk tempat asyik ngabuburit di kota Semarang. Saat ini saya hanya memikirkan kawasan Pahlawan. Semoga ada dapat tempat lainnya tentunya.

Di Masjid Pekojan juga itu sangat bagus. Ada bubur India yang secara khusus disajikan di momen - momen tertentu, seperti puasa sekarang. Beberapa tahun lalu rasanya saya pernah menikmatinya dan juga saat bulan puasa.

Semarang sebenarnya sangat banyak untuk dieksplore. Dan saya hanya berusaha mengupgrade dari beberapa tahun lalu yang sudah saya buat. Apakah ini bisa naikkan jumlah kunjungan? Entahlah, saya belum membuat data statistiknya.

Ditunggu postingannya di blog dotsemarang.
Gambar : foto saat berbuka di MAJT kemarin (Senin, 29 Mei)

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Manchester United Tour 2017