Jakarta, Saya Kembali Untuk Menyapa


[Artikel 31#, kategori catatan] Hari ini saya pergi ke Jakarta untuk menghadiri acara launching Zenfinity 2017 bersama beberapa rekan bloger Semarang. Ini adalah perjalanan pertama saya tahun 2017 ke luar kota. Sungguh ini menyenangkan dan membanggakan. Saya sudah tidak sabar rasanya untuk perjalanan ini.

Zenfinity sendiri merupakan acara yang digelar oleh ASUS seperti acara-acara sebelumnya yang saya hadiri beberapa tahun belakangan seperti Zenvolution di Bali tahun 2016 dan Zenfone 2 di Jakarta tahun 2015. Namun kali ini ada sedikit berbeda dari keduanya, skala event ini kata penyelenggara bukan yang terbesar. Ini skala kecil saja.

Meski ini menurut penyelenggara kecil, namun kehadiran banyak bloger yang diundang seperti event sebelumnya akan membuat event Asus Zenfinity tetaplah spesial. 

Mari kita tunggu bagaimana kegaduhan timeline hari ini hingga hari utama acara ini berlangsung. Saya akan berusaha update juga tentunya di akun dotsemarang maupun akun personal saya di sini.

Tentang acara ini, kamu yang penasaran bisa melihat halaman khusus yang saya buat di blog dotsemarang di sini. Sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini