Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Satu Bulan


[Artikel 35#, kategori Cinta] Dalam perjalanan suatu hubungan, satu bulan masih dianggap seumur jagung. Pertengkaran kecil biasanya sudah dimulai. Kisah indah di awal, kini hanya kenangan. Kenangan yang terus diingat agar terus mempererat hubungan.

Hari ini, saya memiliki kisah hubungan yang sudah berjalan satu bulan. Banyak kejutan, senyuman dan keindahan yang datang dari perbedaan. Saya tahu hubungan ini tidak kekal, namun saya putuskan untuk menikmatinya selagi datang.

Pertengkaran kecil

Saya tidak tahu bagaimana kisah cinta orang lain. Tapi bila ingin mendengar kisah cinta saya, saat ini sering terjadi pertengkaran kecil. Itu wajar, karena kami sedang menawarkan kehidupan asli yang selama ini disembunyikan.

Kami merasa saling memiliki dan tanpa sadar bersikap berlebihan. Pengen merasa dekat, tapi jarak yang memisahkan. Rindu yang menggebu-gebu hanya dapat terhubung lewat pesan yang ingin terus terhubung.

Entah kenapa kisah cinta kami dikorbankan, padahal sedang bertunas. Saya harap lekas pergi dan menyambut bulan berikutnya. Agar saya dapat ceritakan apa yang terjadi tentang kisah cinta kami.

Wanita yang menyenangkan

Sejak hari itu, pertemanan kita dimulai. Saling memberi sinyal dan saya tahu bisa mengajakya berkencan. Meski di awal sempat gagal, akhirnya saya mendapatkan wanita yang sangat menyenangkan setelah pertemuan di awal kami terhubung.

Ia bukan saja menggoda dengan senyum tawanya yang indah. Tubuh indahnya yang memancarkan feromon  khas dan Auranya yang positif tanpa sadar menarik saya hingga terhanyut dalam perasaan. Sungguh, ini pengalaman yang jarang saya dapatkan. Pengalaman cinta yang tak mungkin dilewatkan begitu saja.

Dan ketika malam itu ia benar-benar datang, ia sudah berada di dalam genggaman. Tidak mungkin kesempatan saya lewatkan. Ia benar-benar wanita yang menyenangkan dan sangat indah dimata saya.

...

Dalam menjalin suatu hubungan, kisah asmara akan begitu indah beberapa minggu saat jadian. Namun setelah berusia 1 bulan, percikan dan gesekan mulai datang.

Anggap saja sebagai kedewasaan cinta untuk melangkah ke masa depan. Jangan berhenti karena itu adalah buruk, karena tanpa percikan tersebut, kisah cinta kalian tidak akan terikat lebih erat.

Terima kasih, kamu.
Saya tahu kisah kita tidak akan mudah, mari menikmatinya selagi bisa.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Piala Usia U-23: Timnas Untuk Pertama Kalinya Kalahkan Korea Selatan